Jelajah malam hari di Tretes sambil menikmati Angsle yang Yummy

kuliner di tretes

ciciliaangelin | Sightseeing
Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Nov 2016


Jelajah malam hari di Tretes sambil menikmati Angsle yang Yummy
jelajah malam di Tretes,,, dengan menikmati kehangatan angsle adalah pilihan tepat saat berkunjung ke Tretes karena udaranya yang sejuk....

Dari kota Surabaya saya iseng-iseng mau cari Angsle dan waktu itu saya di ajak ayah saya untuk jalan-jalan ke Tretes, kebetulan sekali ini di Tretes yang dingin sambil menikmati seporsi Angsle+Ronde yang hangat…. Hem kebayang donkk?

Tanpa menunggu lama saya mengiyakan ajakan ayah saya :D, Perjalanan dari kota Surabaya ke Tretes hanya menempuh jarak sekitar 67,1 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 37 menit, nahh tempat saya mencari angsle ini berdekatan sekali dengan Hotel Surya jadi bagi anda yang mungkin mencari tempat untuk beristirahat boleh sekalian lohh mampir ke Hotel Surya di lokasi Hotel Surya terdapat kuliner-kuliner malam yang wajib anda coba dengan teman, keluarga maupun orang tersayang.

 

Setelah perjalanan yang cukup melelahkan waktu itu sampai lah saya di Tretes pada malam itu saya melihat banyak sekali PKL yang berjualan di pinggir jalan makanan yang di jajakan di sini seperti Sate Kelinci, Jagung Bakar, Bakso, Nasi Rawon, dan masih banyak lagi lahh setelah saya menelusuri saya menemukan Pedagang Ronde+Angsle dan tempat itu ramai sekali ya pikir saya orang-orang disini paling makan Angsle ya sekedar mencari kehangatan dari Ronde saja… apa ya enak??? Akhirnya saya iseng waktu itu pesen Angsele 2 porsi….

Nahh setelahh datang pesanan saya, saya liat dari penampilan seporsi Angsle ini sangat lah menggoda laughing saya seluput sesendok Angsle pada malam itu,,, eeeehh bener bangett wuenakk eeehhh,,, kiss dari susunya pas, santannya pun asin-asin, di tambah lagi roti tawar+kacang ijo+mutiara, membuat seporsi Angsle yang hangat ini mengisi stamina saya yang awalnya capek menjadi segar bugar yell Yummy,,,, nahh tanpa menunggu lama ayo Coba wisata kuliner malam hari di Tretes di jamin dehh asikk apalagi ama temen wink Kuliner apa aja ada di tempat ini… sayang nya waktu itu saya Cuma memesan angsle saja… next time saya mau coba Rondenya….

Seporsi Angsle ini di bandrol dengan harga Rp. 10.000,- saja lohhh....

Ikuti terus ya perjalanan kuliner saya dari kota ke kota…embarassedkiss

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY