RaaCha Suki&BBQ

rha caa restaurant

aldilasalma | Traveler
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia | halal
05 Dec 2017


RaaCha Suki&BBQ
Ada yang doyan banget sama makanan sejenis suki dan semacamnya? Kali ini saya bakal coba buat dateng ke resto yang katanya memiliki cita rasa suki yang luar biasa. Rha Caa Restaurant nama tempatnya!

Ada yang doyan banget sama makanan sejenis suki dan semacamnya? Kali ini saya bakal coba buat dateng ke resto yang katanya memiliki cita rasa suki yang luar biasa. Rha Caa Restaurant nama tempatnya. Saya mencoba di cabang resto yang kebetulan ada di Grand Metropolitan Mall Jalan KH. Noer Alie, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Di lantai 1 ya kalo kalian pengen nyari tempat ini hehe. 

rha caa restaurant

Seperti resto suki pada umumnya, setelah masuk kami langsung memilih berbagai varian suki yang bisa dimasak. Seperti biasa pula, harga yang ditawarkan sesuai dengan warna piring atau tempat yang kalian ambil ya.

rha caa restaurant

rha caa restaurant

Karena kali ini saya bersama keluarga yang lumayan banyak, jadi saya ngembilnya lumayan banyak juga biar kenyang semua sebelum lanjut jalan jalan hehe. Tak lupa kamipun request nasi biar lebih kenyang, namanya juga orang jawa gak lengkap katanya kalau makan gak pake nasi. Kalian bisa memilih kuah sesuka kalian lo, kuah yang ditawarkan disini antara lain kuah kaldu dan kuah tomyum. Eh ambil minumnya juga ya jangan lupa wkwk, minuman yang disediakan disini antara lain thai tea, lemon tea dan green tea. Setelah mengambil semuanya, cuss ke kasir dan jangan lupa bayar ya guys wkwk.

rha caa restaurant  rha caa restaurant

rha caa restaurant  rha caa restaurant

Setelah kuah panas, langsung deh masukkan semua bahan bahan yang udah kita pilih tadi. Hmm, udah gak sabar cobain suki yang terkenal enak ini. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya makanan pun siap disantap. Emang bener teryata kalo suki di Raa Cha ini beda rasanya. Kuahnya sih yang bikin beda dan mantap benget, kalau di rate sih kira-kira 8.5/10 lah ya. Raa Cha Suki&BBQ ini bisa kalian temui dimana-mana kok, karena emang cabangnya lumayan banyak di daerah Bekasi maupun di Jakarta. 

Pecinta suki? yuk cobain!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY