King Mango Thai

king mango thai

mirio | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
22 Nov 2017


King Mango Thai
King Mango Thai ini adalah minuman yang berbahan dasar mangga tua alias yang sudah manis. Dan juga ada topping potonga-potongan mangga diatasnya. Kebayangkan guys gimana segernya!!!

Karena penasaran banget sama King Mango, akhirnya saya memutuskan buat nyobain King Mango ini. Minuman khas Thailand ini terdengar hits akhir-akhir ini di khususnya di wilayah Ibukota. Langsung deh berangkat. Lokasinya ada di Neo Soho Mall, Jl. S. Parman Kav.28 LG 216, Neo Soho Mall, RT.3/RW.5, Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta Barat. 

Setibanya disana, ternyata antrian rame banget dan kalian yang pengen nyobain King Mango ini wajib sabar mengantri ya hehe.

king mango thai

King Mango Thai ini adalah minuman yang berbahan dasar mangga tua alias yang sudah manis. Dan juga ada topping potonga-potongan mangga diatasnya. Jadi semakin mantep deh rasanya. Oh iya, harga King Manggo Thai ini dibandrol Rp 50.000,- per gelasnya. Gelasnya gede kok, jadi bisa diminum berdua, diminum sendiri juga bisa sih tapi pasti kekenyangan tuh hehe.

king mango thai

king mango thai

king mango thai

Recomended banget nih bagi yang doyan jajanan es ala Thailand dan demen mangga, hehe. 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY