Mie Bromo Pojok

mie bromo pojok

lizbeth | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
21 Nov 2017


Mie Bromo Pojok
Tempatnya yang luas dan pelayanannya yang memuaskan juga menjadi nilai tambah untuk kedai Mie Bromo Pojok, Nah kalo ke Malang wajib banget mampir ke Mie Bromo Pojok!

Masih tentang kuliner Kota Malang nih. Kali ini aku bakal nyobain Mie yang udah lumayan terkenal di kota ini yaitu Mie Bromo Pojok yang berlokasi di Jl. Patimura No.53, Klojen, Kota Malang. Tepatnya ada di dekat stasiun kota Malang.

Mie ini sejak lama menjadi kuliner favorit di Kota Malang. Ragam menu yang ditawarkan juga menjadi hal yang menarik perhatian para pembeli. Karena lokasi saya yang dekat dengan lokasi kedai mie ini, tanpa membutuhkan waktu lama saya pun sampai. Dari jalan raya udah keliatan kok karena ada plang yang menandakan lokasi kedai Mie Bromo Pojok ini. 

mie bromo pojok

Selanjutnya, sayapun masuk dan disajikan dengan pilihan menu yang ada. Tempatnya yang luas dan pelayanannya yang memuaskan juga menjadi nilai tambah untuk kedai Mie Bromo Pojok ini. Tak heran jika pembeli disini tak pernah surut alias ramai teruss. Ini nih menu yang ditawarkan di kedai Mie Bromo ini:

mie bromo pojok

Harga yang ditawarkan lumayan sih ya berkisar Rp 20.000 rupiah, karena menurutku seimbang dengan rasa mie yang ditawarkan serta pelayanan yang diberikan kepada para pembelinya. Lumayan mahal tapi gak mahal-mahal benget hehe. Tanpa menunggu lama akhirnya pesanan kami datang

mie bromo pojok

mie bromo pojok

mie bromo pojok

Yuk cobain nikmatnya Mie Bromo Pojok ini. Recomended banget deh!

Opening Hours
09.00 - 18.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.