Travelmie Malang

travelmie malang

yura | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Nov 2017


Travelmie Malang
Cafe ini menyajikan tempat yang mirip banget sama susasana masak diatas gunung lo, mirip banget!!!

Hallo masih tentang kuliner Malang nih, saking penasarannya sama kuliner-kuliner yang ditawarkan oleh Kota Pelajar ini. Kali ini aku bakal datengin tempat kuliner yang unik lo, namanya Travelmie. Cafe ini menyajikan tempat yang mirip banget sama susasana masak diatas gunung lo, mirip banget. Lokasinya ada di Jalan Simpang Ijen Blok B No. 39, Klojen, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Tepatnya ada di deket Warunk Upnormal. Karena lokasinya yang deket sama lokasi awalku, jadi ga butuh waktu lama buat sampai di cafe unik ini. 

Dari pintu masuk udah keliatan banget uniknya mulai dari tenda-tenda yang digunakan sebagai alas serta pepohonan yang ada. Selain itu, plat plat yang bertuliskana tulisan unik juga tertempel di pepohonan yang ada.

travelmie malang

Menu yang ditawarkan jga lucu. Bukan seperti buku atau daftar menu pada umumnya. Daftar menunya dinamai SIMAKSI (Surat Izin Memasuki Kawasan Travelmie), lucu ya kreatif juga haha. 

travelmie malang

Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, hanya berkisar 5 hingga 20 ribu rupiah saja kalian bisa menikmati menu yang ada sekaligus berfototo dengan suasana unik yang ditawarkannya. 

travelmie malang

travelmie malang

Menu yang disajikan juga bener-bener kayak di gunung dah!

travelmie malang

travelmie malang

Ajibb bener kan, iyalah saya pun ketagihan buat mampir ke cafe ini lagi. Yuk kalian wajib cobain apalagi yang hobi muncak, kalo kangen gunung kalian bisa kesini nih haha. 

Video By : Feel a Marvel

Opening Hours
11.00 - 23.30
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY