redjo
redjo | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.35 K0

Bukit Delight

bukit delight malang

Masih seputar cafe hits yang ada di Malang. Kali ini kami akan mengunjungi cafe yang lumayan terkenal di kalangan remaja dan pelajar Kota Malang.
Post Content

Masih seputar cafe hits yang ada di Malang. Kali ini kami akan mengunjungi cafe yang lumayan terkenal di kalangan remaja dan pelajar Kota Malang. Lokasinya yang strategis membuat cafe ini gampang dicari alamatnya. Lokasi tepatnya ada di Jalan Joyo Agung No.1, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Selain itu, tempatnya yang kekinian dan nyaman konon bikin pengunjung pengen balik kalo udah nyobain dateng ke cafe ini haha.

Hanya membutuhkan waktu beberapa menit perjalanan, tibalah kami di Bukit Delight Cafe. Ternyata bener tempatnya nyaman dan romantis banget haha. Jadi cocok banget nih kalo kesininya bareng pacar atau gebetan. 

bukit delight malang

bukit delight malang

bukit delight malang

Bagusnya kesini kalo malem hari sih, karena lampu-lampu di atas akan menambah indahnya pemandangan backgound foto kalian haha. Cafe ini buka mulai pukul 4 sore hingga pukul 12 malem. 

Cafe ini terkesan outdoor karena emang kata ownernya sih cafe ini terinspirasi dengan sejuknya suasana persawahan dan tegal yang tidak terpakai. Akhirnya si owner gak mau mengubah indahnya suasana itu dengan cafe indoor, jadi begini deh jadinya. Selain tempatnya yang outdoor, beberapa tembok yang ada juga bisa memanjakan mata pengunjung dengan lukisannnya. 

bukit delight malang

Harga yang ditawarkan di cafe ini juga standart, berkisar Rp 8000,- hingga Rp 25.000,- saja. Jadi kalian gak perlu khawatir buat jadiin cafe ini cafe favorit kalian. 

bukit delight malang

bukit delight malang

bukit delight malang

Yuk cobain cafe super keren ini, buat yang pengen lebih tau bukit delight, bisa tonton video dibawah ini ya:

Video By : Foody Indonesia

Opening Hours
16.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data