leon
leon | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.82 K2

Seblak Malabar

seblak malabar

Seblak Malabar tempatnya yang cozy dan strategis bikin seblak ini semakin terkenal di kota pelajar ini.
Post Content

Siapa yang doyan banget sama seblak? kalian wajib nyoba seblak khas malang ini. Yap, 'Seblak Malabar'. Kedai seblak yang dikelola oleh sekelompok mahasiswa ini menjadi sukses dan melejit namanya baru-baru ini. Lokasinya ada di Jl. Bunga Coklat No.1, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Seblak ini terkenal udah lumayan lama, namun dulunya seblak ini hanya memiliki gerobak atau rombong saja.  

seblak malabar

Setelah banyak dan larisnya orderan seblak malabar via instagram dan via gofood, seblak ini mengembangkan sayapnya dengan membuka tempat atau kafe seblak di Jalan Bunga Coklat. Tempatnya yang cozy dan strategis bikin seblak ini semakin terkenal di kota pelajar ini. 

seblak malabar

seblak malabar

Harga yang ditawarkan oleh kedai ini juga tidak mahal dan pas di kantong pelajar. Akhirnya aku memesan Seblak Sosis dan Seblak Makaroni. Tak harus menunggu lama, akhirnya pesanan kami datang.

seblak malabar

Seblak Sosis Rp 8000,-

seblak malabar

Seblak Makaroni Rp 8000,-

Pelayanannya pun super cepat. Dibalik harganya yang lumayan murah, seblak ini menyimpan rasa yang enak dan ga murahan loh. Porsi yang disajikan juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Bumbu yang dibuat juga seperti masakan rumahan, kalu menurut aku sih ini seblak ter enak yang pernah aku cobain haha. Padahal yang jual mahasiswa cowok semua, tapi rasanya ga tanggung-tanggung deh. 

Bagi kalian yang seblak addict, kalian wajib banget cobain Seblak Malabar yang satu ini. 

Opening Hours
15.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data