Depot Mie Sawahan

depot mie sawahan

lingling | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
07 Nov 2017


Depot Mie Sawahan
Resto yang melegenda ini sudah beberapa kali direnovasi hingga bentuknya jadi sedikit bagus seperti sekarang.

Ada yang suka makan Chinese Food? Yap, kalian wajib banget cobain kedai makanan Chinese Food di Malang yang satu ini. "Depot Mie Sawahan" Jalan Yulius Usman 15c, Malang.

depot mie sawahan

depot mie sawahan

depot mie sawahan

Resto yang melegenda ini sudah beberapa kali direnovasi hingga bentuknya jadi sedikit bagus seperti sekarang. Meskipun melalui beberapa tahapan renovasi, menu yang ditawarkan di resto ini tetep sama dengan menunya yang melegenda sejak dahulu:

depot mie sawahan

Yang lebih hebat lagi, cita rasa yang ditawarkan oleh resto ini tetep konsisten sejak 1966, itu yang bikin para pelanggan lama selalu seneng buat mampir ke resto ini. Dan karena namanya "Depot Mie Sawahan", jadi kali ini saya tertarik untuk mencoba menu mie. Recomended banget aneka pangsit mie yang ada di sini, dan saya memutuskan buat memesan mie yang satu ini.

depot mie sawahan

Semua menu pangsit mie yang ditawarkan disini akan disajikan dengan semangkok kuah kaldu yang diberi rajangan daun bawang, sambal, dan juga acar. Tak hanya itu, tekstur dari mie yang ada di depot ini juga lebut dan wajib banget kalian cobain. Selain itu, diatas mie yang disajikan juga ada potongan daging ayam, bawang goreng, rajangan daun bawang, dan juga 2 pangsit rebus. Hmmm, kebayang kan gimana sedepnyaa!

Perpaduan rasa manis dan gurih pasti bikin lidah kalian pengen balik kesini kalo udah nyobain. Tanpa dikasih saus atau kecap pun sudah mantap banget di lidah saya. Selain itu, tempat ini juga menyediakan menu bakso atau bakwan yang dijual terpisah. Dan akhirnya temenku nyobain tuh bakso karena penasaran dengan cita rasanya.

Menu recomended lain adalah Pangsit Mie Ayam Jamur:

depot mie sawahan

Jamurnya mantap dengan potogan yang lumayan besar serta bumbu yang menyerap ke masakan jamurnya nagih banget. Oh iya, tak hanya memesan itu, kamipun juga memesan pangsit goreng sebagai menu pendamping makanan kami.

depot mie sawahan

Kulit pangsitnya renyah dan isian daging didalamnya juga banyak. Pangsit ini juga disajikan dengan saus asam manis yang terpisah. Oh iya bagi kalian yang kurang mood makan mie, masih banyak menu lain yang disajikan selain mie kok, tenang aja haha. Ini nih salah satu makanan selain mie yang recomended, nasi goreng istimewa! Nasi goreng seda yang disajikan dengan telur goreng diatasnya sangat menggugah selera.

depot mie sawahan

Nasinya nikmat, dipadu dengan telur yang gurih-gurih gimana gitu. Ada juga menu Nasi Goreng Sosis, tapi yang satu ini bukan termasuk makanan halal ya. Karena sosis yang digunakan adalah sosis babi yang warna merah itu. 

Tertarik dengan menu-menu yang udah aku cobain di atas? Cobain aja dateng ke Depot Mie Sawahan.

Opening Hours
07.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY