Dim Sum Choie

dim sum choie

Effida | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 Nov 2017


Dim Sum Choie
DimSum Choie ini recomended banget bagi kalian pecinta DimSum. Tak hanya itu, tempatnya juga cozy banget buat nongkrong bareng temen.

Kali ini aku bakal nyobain DimSum Choie yang ada di Jalan. Ir.Soekarno No. 2, Semolowaru, Sukolilo, Surabaya. Buat kalian pecinta DimSum, Suki, dan semacamnya kalian wajib banget cobain menu-menu yang ada di DimSum Choie ini. Yang aku cobain kali ini lokasinya tepat di depan Soto Lamongan Cak Har. Yap, soto yang legendaris di Surabaya itu loo. 

Setibanya di DimSum choie, kita akan menemui lokasi parkir yang sangat luas, ditambah lagi dengan resto ini yang dari jauh udah keliatan luas dan memiliki 2 lantai. Akhirnya kamipun memutuskan untuk duduk di lantai 2. Sebelum itu, kami menentukan dulu menu suki yang kita pilih beserta kuahnya. Oh iya, harga menu suki ini ditentukan dengan warna plate atau wadahnya ya, ini karena saking banyaknya menu yang ada mungkin, biar pelayannya bingung ngapalin wkwk. Harga yang ditawarkan juga setara lah sama bahan-bahan yang digunakan. Kisaran 7000-25.000 per plate nya. Kurang lebih kami memilih menu seperti ini. 

Sambil nunggu kuah panas, kita bisa menikmati suasana yang emang super cozy. Pas dirasa kuah udah panas, langsung deh cus masukin semua bahan-bahan. Sayurnya belakangan ya, karena cepet banget matengnya hehe.  

Sambil nunggu si suki siap dimakan, kami pun memilih buat nambah menu DimSum. Di DimSum Choie ini, semua jenis atau rasa DimSum ditawarkan dengan harga sama ya, yakni Rp 11.000,-

DimSum Choie ini recomended banget bagi kalian pecinta DimSum. Tak hanya itu, tempatnya juga cozy banget buat nongkrong bareng temen.

 

Opening Hours
07.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY