Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.16 K2

Mie Aceh Asokaya

mie aceh asokaya

Makanan khas Aceh yang akhir-akhir ini sering diburu oleh penggemar mie. Kali ini, saya dan Gotravelly mengunjungi kedai Mie Aceh yang letaknya tepat di depan Transmart Rungkut.
Post Content

Siapa yang tak kenal Mie Aceh? Yap makanan khas Aceh yang akhir-akhir ini sering diburu oleh penggemar mie. Kali ini, saya dan Gotravelly mengunjungi kedai Mie Aceh yang letaknya tepat di depan Transmart Rungkut Surabaya. Kedai Mie Aceh yang satu ini bernama "Mie Aceh ASOKAYA".       

                                

Kedai Mie Aceh yang satu ini udah lumayan terkenal di Kota Surabaya. Setibanya di kedai ini, kami disuguhkan dengan berbagai pilihan menu yang ada. Menu makanan yang ditawarkan diantaranya Mie Aceh Biasa, Mie Aceh Daging, Mie Aceh Cumi, Mie Aceh Udang, Mie Aceh Kepiting, dan Mie Aceh Special. Menu masakannya juga bisa nentuin sendiri lo mau goreng, tumis atau kuah. Kedai Mie Aceh ASOKAYA ini tak hany menjual mie lo, ada juga menu lain seperti sate Aceh, Nasi Goreng Aceh Biasa, Nasi Goreng Aceh Daging, Nasi Goreng Aceh Udang, Nasi Goreng Aceh Cumi, Nasi Goreng Aceh Telor, dan Nasi Goreng Aceh Special. 

                                                 

 Harga yang ditawarkan juga lumayan terjangkau, berkisar 10.000 hingga 25.000. Untuk menu minuman, kami memesan 2 Es Teh, 1 ExtraJoss, dan 1 Es Jeruk.

Untuk menu makanan, kamipun memesan 2 Nasi Goreng Biasa, 1 Mie Aceh Cumi(Tumis), dan 1 Mie Aceh Udang(Goreng). Setelah menunggu tak begitu lama, akhirnya oesanan kamipun datang.

- Nasi Goreng Biasa+Telor Rp 10.000 -

- Mie Aceh Cumi(Tumis) Rp 17.000 -

Cita rasa yang disajikan di kedai Mie Aceh ini sangat memuaskan lidah dan dijamin pengen balik hehe. Pelayanannya juga cepet jadi bagi yang pengen banget ngerasain Mie Aceh ini, kalian ga perlu nunggu lama untuk menikmatinya. Suasana kedai juga terhitung nyaman dan lokasinya yang strategis(di depan Transmart) membuat Mie Aceh ASOKAYA ini semakin dikenal oleh kalangan penduduk khususnya Surabaya. 

 

Opening Hours
10.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data