rudibelawan
rudibelawan | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.56 K1

Roaster and Bear

roaster and bear

Roaster and Bear cafe membuat koleksi photo Intagram kalian keren!!!
Post Content

Setelah menikmati semangkuk sop kaki kambing saya melanjutkan perjalanan untuk berkunjung ke salah satu cafe yang bernama Roaster and Bear dan beralamat di Jln. P. Mangkubumi No. 52, Gowongan, Jetis, Yogyakarta. 

roaster and bear

Cafe ini terletak di Hotel Harper dan tahun 2017 ini sudah ngehitz banget untuk anak muda jogja, makanya saya penasaran seperti apa sih Roaster and Bear kok bisa ngehitz... 

memang dari luar saja sudah menarik pas banget untuk dijadikan tempat hangout sama temen-temen, Roaster and Bear ini memiliki bangunan yang minimalis dengan warna cafe yang simple, ditambah dengan lukisan yang berseni ini membuat pengunjung nyaman berlama-lama ditempat ini termasuk saya heheheh... tempat ini selain pas untuk nongkrong, juga cocok banget dijadikan tempat ngedate sama doi pasti keliatan romantis dengan suasana cafe ini.

roaster and bearroaster and bearroaster and bear

Selain tempatnya keren dan menjadi spot koleksi photo Intagram, disini juga menyediakan menu yang menarik yaitu hidangan ala Eropa dari snack, makanan utama, minuman, sampai dessert siap memanjakan pengunjung.

roaster and bearroaster and bearroaster and bearroaster and bear

Kebetulan saat itu saya cuma memesan coffe untuk mengisi malam yang sepi di kota Jogja, mengingatkan saya pada kenangan bersama doi... yang indah sekali di kota Jogja hehhe.. jadi baper deh guys... nah dari pada baper minum coffe sendirian akhirnya saya liat youtube aja kebetulan saaat itu ada fasilitas wifi yang disediakan. 

roaster and bear

untuk harga dari menu disini dari 12k-350k. Yuk ajak temen, atau orang tersayang untuk berfoto di Roaster and Bear cafe membuat koleksi photo Intagram kalian keren!!! ikuti perjalanan saya selanjutnya ya!!! jangan lupa like dan untuk kalian yang sudah pernah ke tempat ini bisa comment dibawah.

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11:00-23:00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data