Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.58 K0

The Bites Coffee

the bites coffee

Cafe yang menawarkan kesan nongkrong dalam rumah ini sangat diminati warga di Jombang khusunya remaja.
Post Content

Kali ini saya bakal review tentang cafe unik yang baru saya kunjungi, "The Bite Coffee". Lokasinya ada di jalan Wahid Hasyim Jombang. Cafe mungil ini menawarkan tempat yang lucu dan unik. Selain itu, owner pemilik coffee ini merupakan suami istri yang juga humble banget kepada tiap customer atau pelanggan yang datang. Cafe yang menawarkan kesan nongkrong dalam rumah ini sangat diminati warga di Jombang khusunya remaja.

the bites coffee

Tak hanya itu, menu yang disajikan disini juga tak kalah enak dengan tempat yang ditawarkannya. Menu yang tersedia antara lain banana pancake 14k , pancake strawberry crumb 19k, fruity in jar 30k, choco in jar 27k, sweety waffle 17k. Selain menu makanan, juga terdapat minuman antara lain mochacino, greentea latte, taro latte, cappucino, dan masih banyak lagi.

the bites coffee

Waktu itu sih aku mesen pancake dan mochacinno, trus satu temenku lainnya mesen waffle dan greentea latte. Tak lama menunggu, akhirnya pesanan kami dateng juga. Rasa banana pancake yang ada di "The Bites Coffee" ini sangat yahud sih hehe. Wafflenya juga recomended banget apalagi dipadu dengan icecream yang nambah cita rasa lebih mantap pastinya. 

the bites coffee

the bites coffee

 

Selain tempatnya yang unik dan pemiliknya yang humble, cafe ini free wifi juga looh bagi kalian pecandu internet hehe. Tak hanya itu, untuk siapapun yang beli di cafe ini dan makan di tempat, kita akan mendapat potongan 10% dari total yang harus kita bayar. Asik kann hehe.

Selain itu, jika bersedia kita juga bakal ditanya soal pelayanan dan rasa yang ditawarkan oleh "The Bites Coffe" ini. Jadi bener-bener diperhatiin banget deh mulai dari pelayanan hingga cita rasa pada menu yang ditawarkan disini. Dijamin pelanggan ga akan kecewa hehehe.  

Yuk cobain lokasi The Bites Coffee ini lebih tepatnya ada di dekat Istana Musik Jombang yaaa

Opening Hours
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data