tedy
tedy | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.76 K0

'Uniccone' Surganya Ice Cream

uniccone ice cream

Selain menawarkan varian ice cream dan frozen yogurt, Uniccone Malang juga menyediakan aneka snack yang siap menemani waktu bersantaimu!
Post Content

Apakah kalian termasuk pecinta ice cream ? Atau juga penikmat yogurt dengan berbagai pilihan rasa? Yaap, sepertinya ice cream dan yogurt menjadi dessert yang paling banyak diminati oleh berbagai kalangan. Saat ini, tak hanya remaja saja yang menikmati dessert tetapi orang tuapun juga suka karena teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis. Jika berkunjung ke kota Malang, cobain dateng ke Unicone. Lokasinya ada di Jl. Trunojoyo No.23, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Lebih jelasnya kira2 kurang lebih 500m dari stasiun 'Malang Kota Baru'. Disini menyediakan soft ice cream dan frozen yogurt dengan berbagai pilihan rasa loo.

 

uniccone ice creamuniccone ice cream

 

Selain menawarkan varian ice cream dan frozen yogurt, Uniccone Malang juga menyediakan aneka snack yang siap menemani waktu bersantaimu seperti Waffle Chicken Sandwich, Waffle Choco Banana, Waffle Oreo Greentea + soft ice cream, dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa request lo mau pilih cone atau cup plastik sebagai tempat ice creamnya.Selain itu ada dua pilihan size untuk ice creamnya yaitu reguler atau large. Untuk pilihan topping pada ice cream, kalian juga bisa milih dan kombinasiin sendiri sesuai selera atau keinginan kalian, diantaranya aneka sauce, crumbs dan fruits.

 

uniccone ice creamuniccone ice cream

 

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaa, sekitar Rp 12.000,- sampai dengan Rp 18.000,- untuk menu Ice Cream. Dan yogurt disini di bandrol mulai Rp 16.000,- (Cone) dan Rp 22.000 (Cup Plastik). Cafe ini tidak begitu luas, namun karena desainnya yang unik dan perpaduan warna ruangan yang pas bikin cafe ini cozy banget buat nongkrong bareng temen maupun keluarga. 

 

 

uniccone ice creamuniccone ice cream

 

Yuk guys cobain ice cream unicone yang super soft dan yogurtnya yang super seger. Bagi kalian yang dari luar kota, alamat uniccone ini gampang dicari kok, tidak jauh dari stasiun 'Malang Kota Baru' bagi kalian yang dari luar kota. Ice cream yang soft dan tempat yang super cozy bikin kalian betah deh kesini bareng pacar, gebetan, ataupun keluarga.

Opening Hours
11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data