jimmy
jimmy | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.35 K2

Omah Kitir Cafe

omah kitir cafe

Omah Kitir Cafe ini memiliki menu yang menarik dan tempat yang nyaman untuk nongkrong!
Post Content

Lagi di kota Batu nih guys, kali ini saya mampir ke salah satu tempat kuliner yang sudah terkenal banget dikota Batu nama Cafe ini adalah Omah Kitir Cafe. 

Omah Kitir Cafe ini terletak di Jln. Ridwan No.01, Kota Batu-Malang. di Omah Kitir Cafe ini memiliki 2 latai dan memiliki dekorasi bangunan semi kolonial yang unik, selain menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati sejuknya udara dan indahnya gemerlap lampu kota batu, pengunjung akan dimanjakan dengan menu-menunya yang lezat.

omah kitir cafeomah kitir cafe

disini tersedia menu makanan seperti pizza, fried rice, chicken noodle, pie corner, sandwich, klappertaart, steak dan masih banyak menu makanan yang siap menemani anda saat siang ataupun malam. Sedangkan untuk menu minuman disini tersedia hot coffe, original coffe, cold coffe, milky warm, yogushake, frappe, milkshake, dan saat itu saya hanya memesan secangkir hot coffe untuk menemani saya saat malam yang sepi ini hhahah... baper guys, enak ngopi!!!

omah kitir cafeomah kitir cafe omah kitir cafeomah kitir cafe omah kitir cafeomah kitir cafeomah kitir cafe omah kitir cafe

Saat menunggu tempat saya melihat pengunjung disini rata-rata anak muda dan pastinya sama pasangan guys...emm sayangnya saat itu saya gak sama sapa-sapa tapi suatu saat saya akan ajak doi kesini deh hehhe...tempat ini cocok banget untuk kalian yang punya pacar atau mau nembak doi pas banget nuansa cafe ini romantis....

omah kitir cafeomah kitir cafe

menunggu sambil melihat suasana yang ada di Omah Kitir Cafe akhirnya pesanan saya datang juga. langsung aja deh saat itu saya cobain hot coffenya, rasanya pas banget untuk menemani malam saya saat dikota Batu. Nah untuk kalian yang mau kesini jangan khawatir ya harga menu yang ada disini masih bersahabat loh untuk makanan range harga yah 12k-80k, sedangkan untuk menu minuman disini 5k-25k guys gumana guys? tertarik kesini? jangan lupa mampir kesini ya saat ke kota Batu.

omah kitir cafe

Selamat mencoba!!!

Opening Hours
SENIN-MINGGU jam 11.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data