lingling
lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.34 K1

Mie Jogging Box Surabaya

mie jogging box

Pelayanannya yang ramah dan tempat yang bersih juga menambah nilai lebih buat resto ini. Bagi kalian yang di Malang dan pengen nyobain, cobain aja di Mie Jogging terdekat!
Post Content

Siapa yang lagi di Surabaya? yuk cobain Mie Jogging Box yang ada di Merr. Lokasinya ada di Jl.Ir.Soekarno No.487, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya. Mie jogging ini memiliki banyak cabang loo khususnya di kota Malang dan Surabaya. Namun, Mie Jogging Box hanya ada di Surabaya yaa. Tak hanya itu, bentuk restonya yang terkesan unik juga menarik minat pembeli. Mie Jogging Box ini berjarak sekitar 11 km dari pusat kota Surabaya.

mie jogging box

Kalo udah masuk resto rasanya kayak masuk kedalam box gede gitu yaa hehe. Setibanya disana, kita akan disajikan dengan bentuk menu yang unik pula, yaitu dengan coretan-coretan di tembok. Kebetulan waktu itu saya memesan menu 'Mie Kirin Kamu' yaitu istilah untuk menu yang isinya mie dan topping ayam. Pemilihan nama yang digunakan untuk menu yang ada juga cukup unik seperti Mie Sesuatu, Mie Banget, dan Mie Selalu.

mie jogging box

Harga menu yang ditawarkan resto ini juga tidak terlalu mahal diantaranya Mie Selalu 12k, Mie Sesuatu 11k, Mie Kirin Kamu 10k, Bola Udang Keju 12k, Siomay Crab 10k, dan masih banyak menu makanan lainnya. Untuk minuman, menu yang ditawarkan juga beragam mulai dari Es Lemon Tea, Es Teh Tarik, Es Chocotaro, hingga Es Buyo yang masih menjadi favorit pengunjung karena kesegarannya. 

mie jogging box

mie jogging box

Tak hanya bentuk restonya yang unik dan harganya yang terjangkau, menu yang ditawarkan disini juga memiliki cita rasa yang khas. Rasa pedas, manis, dan gurih menjadi perpaduan yang luar biasa pada menu mie disini. 

Selain itu, disini kalian bisa nentuin sendiri tingkat pedas atau jumlah cabe yang kalian inginkan, asik kan? bisa request sepuasnya nih bagi kalian pecinta makanan pedas hehe. Pelayanannya yang ramah dan tempat yang bersih juga menambah nilai lebih buat resto ini. Bagi kalian yang di Malang dan pengen nyobain, cobain aja di Mie Jogging terdekat. Menunya hampir sama kok seperti Mie Jogging Box ini, cuman keunikan restonya aja yang bikin beda. Yang lagi di Surabaya, yuk coba deh mampir aja kesini dijamin ketagihan!

Opening Hours
11.00am - 11.00pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data