chiwing
chiwing | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.58 K0

Rocky Rooster Palmerah

rocky rooster palmerah

Kedai ini terkenal dengan ayam yang besar, dan tepung yang empuk, serta memiliki ciri khas yaitu terdapat sedikit rasa pedas di tepungnya.
Post Content

Hai guys kali ini saya bakal cobain Rocky Rooster, ayam favorit mahasiswa dan orang kantoran di Jakarta. Rocky Rooster adalah kedai yang memiliki menu utama ayam tepung. Lokasinya di Jalan Sandang No.1, Palmerah, Kota Jakarta Barat. Kedai ini terkenal dengan ayam yang besar, dan tepung yang empuk, serta memiliki ciri khas yaitu terdapat sedikit rasa pedas di tepungnya. Hmm yummy kan? Dijamin bakal nagih deh di lidah. Banyak orang sih nyebutnya 'KFC KW' wkwk. 

rocky rooster palmerah

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaa, nasi 3k, sayap 8k, paha bawah 10k, paha atas 12k, dada 12k. Selain itu, tersedia paket-paket yang bisa dinikmatin bareng-bareng dan pastinya membuat harga semakin murah yaa.

rocky rooster palmerah

Tak hanya itu, yang jadi favorit lagi dari Rocky Rooster adalah sausnya. Saus Rocky Rooster memiliki rasa pedas dan gurih yang pas dan dijamin akan memanjakan lidah terutama bagi anda pecinta makanan pedas. Untuk layanan delivery, kita bisa request sendiri loo minta saus berapa. Enak kaan?

rocky rooster palmerah

Oh iya, Rocky Rooster juga menyediakan layanan antar atau delivery lo. Gampang banget cara pesennya tinggal telfon dan pesanan akan diantar ke tempat tujuan. Mudah kann? Cocok banget nih buat kalian yang ribet urusan kampus atau lagi banyak kerjaan di kantor.

Harga yang terjangkau dan rasa yang enak sangat pas buat anda para mahasiswa atau pecinta ayam. Yuk cobain enaknya ayam harga mahasiswa selera para raja!

Opening Hours
10.00am - 08.00pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data