Kedai Bakmie Janda

kuliner di surabaya

ciciliaangelin | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
24 Oct 2017


Kedai Bakmie Janda
Kedai Bakmie Janda yang lagi viral ini bikin semua cowok dateng guys.. nah apa sih yang buat Bakmie Janda berbeda dengan mie pada umum nya?

siang ini saya bersama GoTravelly mampir ke Kedai yang baru-baru ini hits banget di Medsos nama kedai ini "Kedai Bakmie Janda". 

kuliner di surabayakuliner di surabaya

Sesampai kami disana kami melihat banyak sekali pengunjung yang mengantri, akhirnya kami mencari tempat duduk, memang tempat ini kecil dan sempit guys, namun karena penamaan dari Kedai ini lah yang membuat pengunjung penasaran termasuk kami heheheh.

kuliner di surabaya

kalian tahu gak sih kenapa diberi nama "Kedai Bakmie Janda" ya karena pemilik dari kedai ini berstatus Janda, saat itu saya sempat ngobrol sama pemilik kedai janda, "kenapa ce kok dikasih nama kedai bakmie janda? "ya biar unik aja heehe...kalo bakmie aja kan sudah biasa, makanya saya sama teman saya mau cari nama yang unik membuat pengunjung penasaran. 

kuliner di surabaya

Akhirnya kami diberi menu seperti dibawah ini guys :

kuliner di surabaya

Saat itu kami pesan Mie Ayam Jagu (Janda Lugu), Mie Goreng Jamur(Janda dibawah Umur), Mie Goreng Jaga(Janda Ganas), dan es teh manis.

Untuk rasa dari Mie Jagu ini gurih, kuahnya enak, mienya kenyal, sedangkan mie ayam Jagu pedesnya sedang, mienya kenyal, dan untuk mie goreng Jaga rasanya pedas guys. 

Nah Ayuk buruan serbu Kedai Bakmie Janda yang beralamat di Jln. Rungkut Madya No. 133, Surabaya

kuliner di surabayakuliner di surabayakuliner di surabayakuliner di surabayakuliner di surabayakuliner di surabaya

 

 

Opening Hours
Buka dari Jam 10 pagi sampai 09 malam
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.