tio
tio | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.01 K2

Noodle Inc Malang

noodle inc malang

Tempatnya yang unik dan nyaman bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini....
Post Content

Kali ini saya bakal review tentang kuliner berbahan dasar mie dan juga dim sum. Jarang loo tempat wisata kuliner di Malang yang menyediakan keduanya. Yap, salah satunya adalah Noodle Inc. Resto berkonsep warehouse ini berada di jalan Soekarno-Hatta DP 1-2. Tempatnya yang unik dan nyaman bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Pelayanan yang oke dan sangat memuaskan menambah nilai lebih pada resto ini. Perutpun tak perlu menunggu lama-lama untuk menikmati menu yang sudah dipesan.

noodle inc malang

Uniknya sambil menunggu pesanan datang, pengunjung bisa melihat proses pembuatan mie tarik secara langsung yang dilakukan secara manual. Tapi, jangan kaget yaa, karena mie-nya dibuat dengan kekerasan, alias dibanting-banting dengan keras hehe. Yang jadi favorit saya disini tentunya adalah Mie Tarik. Mie ini disajikan dalam beberapa varian, seperti Mie Tarik Ayam dan Mie Tarik Sapi. Mie ini disajikan dengan campuran kuah kombinasi jamur dan sawi. 

noodle inc malang

Sederhana memang, rasanya lumayanlah untuk yang suka dengan rasa kuah ringan. Tapi yang demen dengan kuah mantap macam Mie Aceh, Mie Tarik ini kurang terasa sih hehehe. Oh iya bagi kalian yang suka pedas jangan khawatir, kalian juga bisa memesan Mie Tarik dengan kuah pedas. Oh iya, jika kalian memesan Mie Tarik Pedas, jangan kaget karena rasa pedasnya bakal nampol banget.

Noodle Inc ini tak hanya menyediakan mie saja, juga tersedia bermacam varian dim sum yang memanjakan lidah. Ada Siomay, Keyca, hingga Sushi Crab Stick. Selain itu, resto ini juga menyediakan masakan Oriental seperti Nasi Goreng, Bakmi dan Kwetiaw. Untuk menu Beverage alias minumannya, Noodle Inc menyajikan beberapa minuman dingin yang segar. Golden Honey, Passion of Ginger, Red Cherries, Green Tea Frappe hingga Lychee Mint siap untuk menetralkan kembali lidah dan tenggorokan dari sensasi rasa pedas Mie Tarik.

noodle inc malang

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya berkisar Rp 10.000 hingga Rp 20.000 rupiah. Yuk cobain, tempatnya juga super asik buat nongkrong bareng temen atau kumpul bareng keluarga.

Opening Hours
11.00 - 12.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data