tio
tio | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.94 K2

Warung Steak and Shake Malang

warung steak and shake malang

Siapa yang doyan steak? Yap, steak adalah olahan sepotong besar daging, biasanya daging sapi, daging merah, dada ayam ataupun daging ikan.
Post Content

Siapa yang doyan steak? Yap, steak adalah olahan sepotong besar daging, biasanya daging sapi, daging merah, dada ayam ataupun daging ikan. Kebanyakan steak dipotong tegak lurus dengan serat otot guna menambah kelegitan daging. Kali ini, saya dan teman-teman nyobain steak yang ada di Warung Steak and Shake atau disingkat WSS. Lokasinya ada di Jl. Bromo No.2, Klojen, Kota Malang. Dari pusat kota Malang, warung ini berjarak sekitar 1 km dari pusat kota Malang. Kebetulan yang saya cobain kali ini WSS cabang bromo, yaitu sekitar 200m dari MOG(Mall Olympic Garden), yang tinggal di Malang pasti tau lah yaa hehe.

warung steak and shake malang

Setibanya di WSS, kita akan disuguhkan dengan berbagai menu yang ada seperti beef steak, chicken steak, frienchfries, spaghetti, dan masih banyak menu lainnya. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mengingat bahan olahan yang digunakan adalah daging atau ayam yang harganya juga sudah mahal ya hehe. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 10.000 hingga Rp 35.000. Tak hanya itu, waroeng ini juga menawarkan berbagai macam minuman segar seperti juice dan berbagai rasa milkshake dengan kisaran harga Rp 5000 hingga Rp 10.000.

warung steak and shake malang

blackpepper Rp 32.500,-

warung steak and shake malang

chicken steak Rp 19.500,-

Rasa dagingnya yang mantap buat kalian pengen balik lagi, bumbunya steaknya yang gurih dijamin nagih banget deh di lidah. Selain rasanya yang maknyus, waroeng ini juga menawarkan tempat yang super cozy untuk nongkrong bareng temen atau makan malem bareng keluarga. WSS ini memiliki banyak cabang di Indonesia, diantaranya Surabaya, Kediri, Bekasi, Tebet, dan masih banyak lagi. 

warung steak and shake malang

Yakin ngga penasaran? yuk cobain legitnya steak hits di WSS terdekat di kotamu!

Opening Hours
12.00 - 10.00pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data