stefan
stefan | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.72 K2

Mie Pecun Surabaya

mie pecun surabaya

Halo guys, siapa nih yang doyan pedes? Bagi pecinta makanan pedas, kalian wajib banget nih cobain Mie Pecun atau yang artinya ‘Pedas Bebas Racun’ .Yang lagi di Surabaya kalian wajib banget cobain ini!
Post Content

Halo guys, siapa nih yang doyan pedes? Bagi pecinta makanan pedas, kalian wajib banget nih cobain Mie Pecun atau yang artinya ‘Pedas Bebas Racun’ . Yang lagi di Surabaya kalian wajib banget cobain, lokasinya ada diJalan Anjasmoro, Kec. Sawahan, Surabaya.

mie pecun surabaya

 

Menu yang tersedia disini adalah berbagai varian mie mulai dari mie goreng hingga mie rebus. Mie yang digunakan juga mie instant yang diolah menjadi rasa yang mantap pedasnyaa.

mie pecun surabaya

mie pecun surabaya

 

Oh iya buat tingkat kepedasan yang ada di Mie Pecun ini, kalian bebas pilih loo. Tingkatan yang ada mulai level culun(tanpa cabe), semriwing(sedang), galau(pedas), klimax(super pedas).

mie pecun surabaya

 Tak hanya itu, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan pas di kantong pelajar hehe. Kita hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja untuk satu porsi mie. Pelayanan yang diberikan oleh kasir dan waiters disana juga sangat baik dan ramah.

mie pecun surabaya

Tempatnya yang asik dan juga super cozy buat nongkrong bareng temen. Buruan cobain dan buktikan level pedasmu disini!

 

Opening Hours
10.00-02.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data