who1100
who1100 | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.69 K3

Mie Abang Adek

mie abang adek

Mie Abang Adek ini menjadi dikenal setelah youtubers bernama "RiaSW" mencoba mengunjungi dan memesan mie abang adek dengan level 100, woww kebayang gak tuh gimana pedesnya?
Post Content

Hai kali ini saya bakal review tempat nongkrong dan makan asik yaitu Mie Abang Adek Cabang Surabaya yang ada di daerah Embong Kaliasin, Kota Surabaya, Jawa Timur. Mie Abang Adek ini menjadi dikenal setelah youtubers bernama "RiaSW" mencoba mengunjungi dan memesan mie abang adek dengan level 100, woww kebayang gak tuh gimana pedesnya. Kebetulan waktu itu satu temenku ada yang nyobain level pedas gila. Hayo yang doyan pedes udah pasti ngiler pengen nyobain juga nih.

mie abang adek

Mie Abang Adek level Pedas Gila

Banyak menu yang disajikan disini diantaranya mie goreng, mie rebus, ayam goreng, lele goreng dan masih banyak lagi. Kalianpun bebas pilih topping guys disana.  Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau dengan rata rata harga 12.000 - 20.000. Berikut daftar menu Mie Abang Adek cabang Surabaya:

mie abang adek

Daftar Menu Mie Abang Adek cabang Surabaya

Oh iya, kalian bebas pilih tingkat kepedasan yang kalian inginkan lo. Level yang ada mulai dari sedang/10 cabe, pedas/25 cabe, pedas garuk/50 cabe, dan pedas gila/100 cabe. Oh iya, pada dasarnya mie yang digunakan untuk pengolahan Mie Abang Adek ini adalah mie instan bermerek Indom*e ya guys hehe. Namun yang menjadi ciri khas dan membuat laris manis adalah tingkat pedas level dewa yang ditawarkan pada istilah "Mie Abang Adek" tersebut.

mie abang adek

Berikut foto outlet baru yang ada di Surabaya ya guys, buruan cobain deh

mie abang adek

Outlet Mie Abang Adek cabang Surabaya

mie abang adek

Outlet Mie Abang Adek cabang Surabaya

Gimana asik kan tempatnya buat nongkrong bareng temen sekaligus jajan makanan kekinian? Seberapa kuat tingkat pedasmu? buktikan disini hehe.

Opening Hours
11.00 - 01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data