Effida
Effida | Freedom Seeker
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.63 K8

Seblak Jeletet Murni

seblak jeletet murni

Seblak Jeletet Murni mulai laris sejak hits di kalangan youtubers baru baru ini. Gak mau ketinggalan akhirnya aku dan temen2 ikutan nyobain dari pada penasan!
Post Content

Seblak Jeletet Murni mulai laris sejak hits di kalangan youtubers baru baru ini. Gak mau ketinggalan akhirnya aku dan temen2 ikutan nyobain seblak yang terkenal super pedes ini. Alamatnya di Jl. Pademangan IV No. 4A, Pademangan, Jakarta Utara. Karena kosan kami yang lumayan jauh, jadi kami pilih naik krl ya biar hemat hehe. Dari stasiun Taman Kota menuju stasiun Rajawali kami hanya perlu membeli tiket krl seharga Rp.3000,-. Setibanya di stasiun Rajawali, kami melanjutkan perjalanan menggunakan gocar(ojek online) yang dibandrol Rp.8000,-.

 

seblak jeletet murni


Tibalah kami di "Seblak Jeletet Murni", kamipun udah ga sabar buat nyobain hehe. Pelayanannya super duper memuaskan, dari sana kita langsung disambut dengan 4 orang pemilik resto yang emang udah stay didepan untuk menyapa para pembeli. Cuss kita ber-6 masuk dan langsung disajikan dengan daftar menu yang ada. Menu yang disajikan antara lain macaroni 7k, kerupuk 7k, kwetiau 7k, mie 7k, baso 8k, ceker 8k dan masih banyak lagi. Untuk level 1-3 kita hanya boleh memesan minimal 3 menu campuran seblak, dan untuk level 4-5 minimal 5 campuran seblak.

 

seblak jeletet murni
Setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya pesanan kami datang dan langsung kami cicipi, rasa manis gurih dan pedes emang bener2 pas, cobain deh pasti nagih pengen balik lagi hehe.

seblak jeletet murni

 

Oh iya bagi kalian yang ga suka pedes dan ga berani nyobain level 1, aku saranin coba level 1/2 aja dulu karena emng super duper pedes hehehe. Ada tips lagi nih, kalo kalian pengen nyobain ke lokasi aku saranin kesana pas weekday aja, karena pas weekend antri buanget bisa jam jam an nunggunya. Tempatnya pun super cozy asik buat nongrong bareng temen atau ngedate bareng pacar. Yakin doyan pedes? cobain ajaa "Seblak Jeletet Murni"

Opening Hours
14.30–21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data