biosel
biosel | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.17 K12

Cafe di Atas Awan

cafe di atas awan

Cafe di atas awan ini memang banyak sekali anak muda yang menjadikannya hangout, tempat ini juga lumayan nyaman.
Post Content

malam kemarin saya lagi cari tempat hangout sama temen di Surabaya yang baru, akhirnya ada temen yang bilang di Cafe di Atas Awan aja baru, harga menunya murah, dan tempatnya nyaman.

cafe di atas awancafe di atas awan

akhirnya kami cabut kesana deh heheh... nah Cafe di Atas Awan ini berada di Jln. Dharmawangsa No.3, Gubeng, Surabaya. Tempat ini memang banyak sekali anak muda yang hangout, tempat ini juga lumayan nyaman, saat itu kami di beri menu dibawah ini.

cafe di atas awancafe di atas awancafe di atas awancafe di atas awan

akhirnya kami pesan Craving Burta Cheesy Lovers 20k, Craving Bagetta amiricana 20.5K, dan Craving Sanata Cheesy Lovers 20k. Sedangkan minumannya Milk Dots Banana 20k, dan Coffee Milk Candy Espresso 18K.  

cafe di atas awancafe di atas awancafe di atas awancafe di atas awan

Setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan kami datang juga, memang tampilan dari sema menu yang kami pesan ini sangat menggoda dan lucu-lucu banget... unik sayang rasanya dimakan ehehh, sebelum dinikmati pasatinya photo-photo dulu donk heheh....untuk koleksi di Instagram pastinya.

cafe di atas awan cafe di atas awancafe di atas awan cafe di atas awan

Menurut saya tempatnya nyaman, harganya terjangkau untuk anak kuliah, menu-menunya menarik, dan smua menu yang kami pesan tadi okey gak ada yang mengecewakan, nah ayuk guys untuk kalian yang lagi di Surabaya wajib banget berkunjung ke Cafe di Atas Awan. 

Selamat mencoba!!!!

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11AM-11PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data