sisil
sisil | Sightseeing
Tabanan, Bali, Indonesia | halal
5.6 K4

Babi Guling Bu Suci Selingsing

babi guling bu suci selingsing

Babi Guling Bu Suci Selingsing ini memang memiliki keunikan tersendiri yaitu buka pada jam 2 subuh sampai jam 9 pagi, nah siapa yang kelaperan jam segini cus kesini!
Post Content

Kalo ke bali rasanya gak lengkap kalo belum menikmati menu yang sangat ngehitz di Bali nah saat saya dibali kemarin saya tanya temen babi guling yang enak dimana ya? nah dia kasih rekomendasi di babi guling bu suci selingsing aja enak terkenal loh ini.

 

nah karna tertarik akhirnya meluncur deh ke Babi Guling Bu Suci Selingsing yang terletak di Jln. Desa Cepaka No.901, kediri, kabupaten Tabanan. 

Babi Guling Bu Suci Selingsing ini memang memiliki keunikan tersendiri yaitu buka pada jam 2 subuh sampai jam 9 pagi jadi untuk bisa menikmati kelezatan babi guling disini anda harus berjuang untuk bangun subuh-subuh ya heheh... nah sesampai saya di sana saya pesan 1 porsi babi guling.

nah untuk kalian yang belum tau babi guling itu seperti apa sebenarnya babi guling ini menjadi sajian yang wajib dimakan saat upacara adat bali, seporsi babi guling ini terdiri dari sayur lawu khas bali, sup, sosis, daging babi guling yang empuk.

babi guling disini memang memiliki cita rasa yang lezat berbeda dengan babi guling yang saya coba di daerah badung bali taun lalu heheh.. rasa dagingnya empuk, sayurnya pas banget ada pedes-pedes dikit, sosisnya kerasa banget dagingnya, dan kuah supnya membuat 1 porsi babi guling disini terasa sempurna,

perjuangan saya ketempat ini memang tidak terbuang sia-sia guys karena Babi Guling Bu Suci Selingsing ini sangat lezat dan wajib banget untuk kalian cobain. tempatnya nyaman, harga 1 porsi Babi Guling Bu Suci Selingsing ini di bandrol seharga 25k.

Selamat Mencoba!!!laughing

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 02AM-09AM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data