icha123
icha123 | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.14 K16

Ragusa Es Italia

ragusa es italia

Ragusa ini memiliki desain jaman 1930-an dan berdiri sejak tahun 1932, disini menyediakan es krim italia yang yummy banget!
Post Content

Akhirnya gue pulkot (pulang kota) juga heheh... nah siang tadi gue mampir ke Ragusa Es yang terletak di Jln. Veteran No.10, Gambir, Jakarta Pusat. Panasnya kota jakarta paling enak ya makan es krim di ragusa cafe.

Ragusa ini memiliki desain jaman 1930-an dan berdiri sejak tahun 1932, disini menyediakan es krim italia, saat itu gue mencoba es krim yang sangat favorit disini namanya adalah spaghetti ice cream.     

ragusa es italiaragusa es italia

Selain spaghetti ice cream kalian bisa pesan ice cream chocolate, mocca, atau special mix. Harga es krim disini dibandrol seharga 15 ribu-35 ribu. 

menunggu 5 menit pesanan gue akhirnya datang tampilan dari spaghetti ice cream ini sangat lembut lumer dimulut, vanilanya kerasa, dan enak banget kalian harus cobain. sudah habis spaghetti ice cream akhirnya gue pesen lagi ice cream coklat rasanya hampir sama dengan spaghetti lembut, cokelatnya kerasa, ademnya itu mantep banget guys pas banget untuk menemani panasnya kota jakarta.ragusa es italia

ragusa es italia ragusa es italia

ragusa es italia

karena rasa dari es cream ini terkenal dengan rasanya yang enak, makanya tempat ini selalu ramai, bahkan saat  gue disana ada loh yang rela antri lama dan gak duduk,  jadi makan ice creamnya berdiri guys eheheh... nah syukurnya gue dapet tempat duduk heheh... untuk kalian yang mau mencoba es cream di sini harus sabar ya karena pelayannya radak galak.

ragusa es italia

Opening Hours
Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data