redjo
redjo | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.69 K15

Sate Hotplet Batu

sate hotplet batu

Saat berkunjung ke kota Batu anda wajib banget nih mampir ke Warung Sate Hotplet dibawah ini!
Post Content

Saat berkunjung ke kota Batu anda wajib banget nih mampir ke Warung Sate Hotplet yang terletak di Jln. Patimura No.40, Temas, Kec. Batu, Jawa Timur.

penamaan warung ini sebenarnya diambil dari cara penyajian sate yaitu menggunakan hot plate atau piring besi panas yang membuat sate ini terasa panas  dan lezat.

sate hotplet batu

disini terdapat 2 pilihan menu sate yaitu sate ayam atau kambing, saat itu saya pesan sate ayam dan sate kambing, setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan saya datang juga, memang sate ini berbeda dari sate lainnya yang pernah saya coba, potongan daginya cukup besar, dagingnya segar, dagingnya lembut, apalagi ditambah bumbu satenya yang lezat+aroma dari bumbu sate ini terasa sedap saat ditaruh di hotplate.

sate hotplet batu sate hotplet batusate hotplet batu sate hotplet batu

menikmati sate hotplate di kota batu adalah pilihan yang tepat apa lagi udaranya yang dingin dan anda akan dihangatkan dengan hidangan sate hotplate yang lezat, selain menu diatas anda bisa memesan gule atau tongseng yang rasanya juga cukup lumayan untuk menikmati dinginnya kota batu.

untuk tempat lumayan nyaman, makanannya mantep, dan harga disini hanya dibandrol 15k-75k.

sate hotplet batusate hotplet batu sate hotplet batu

   

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08AM-09PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data