yura
yura | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.31 K13

Mama San Bali

mama san bali

Dekorasi Mama San Bali sangat klasik dan terdapat kursi-kursi kayu yang tertata rapi serta terdapat lukisan-lukisan yang indah di dinding Mama San Bali.
Post Content

Yeah... saya lagi di bali nih, siang tadi saya mampir ke Mama San Bali yang terletak di Jl. Raya Kerobokan No.135, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, 

Sesampai saya disana saya melihat dekorasi sangat klasik dan terdapat kursi-kursi kayu yang tertata rapi serta terdapat lukisan-lukisan yang indah di dinding Mama San Bali.

mama san balimama san balimama san balimama san bali

setelah duduk saya diberikan menu dibawah ini:

mama san balimama san bali

Saat itu saya pesan salad dan pork & prawn spring rolls with sweet chilli & black bean oil, hainan chicken, tom yum, dan roast duck shanghai. . Sembari menunggu saya melihat suasana yang ada di restaurant ini memang bangunannya sangat nyaman untuk dijadikan tempat makan siang dan malam.

mama san bali

 

menunggu 15 menit akhirnya pesanan saya dan teman saya datang juga nah untuk Tom Yum 130k ini terdiri dari 1 mangkuk besar yang berisi udang, jamur, dan pastinya kuahnya yang segar di makan dengan nasi rasanya mantap.

mama san bali

Sedangkan rasa dari Hainan Duck 115K ini penyajiannya cukup menarik dan terdiri dari nasi hainan, daging bebek, dan kuah bumbunya asin, manis, dan gurih membuat saya tidak berhenti menyantapnya.

mama san bali

terakhir saya mencoba Roas Duck Shanghai 115k porsinya cukup besar daging bebeknya lumer dimulut lembut bnget, disajikan mie dan sup yang membuat perut saya kenyang sekali jadi waktu itu saya gak cobain deh pesanan teman saya, tapi rasanya untuk menu disini semuanya enak guys.

mama san bali

tempat nyaman, pelayanan memuaskan, dan menu ang dihidangkan memanjakan lidah saya saat berada di Bali.      

mama san balimama san bali

 

Opening Hours
Bu
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data