Sate Ayam Pak Siboen

sate ayam pak siboen

bozerwin | Sightseeing
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
18 Sep 2017


Sate Ayam Pak Siboen
Sate Ayam Pak Siboen dibuka sejak tahun 1939, sejak itulah sate ini sangat terkenal sekali di kota Kediri. Sate ini di sajikan menggunakan bumbu kacang yang sangat lezat dan tiada duanya.

Jika ke kota Kediri jangan bertanya tanya apa oleh oleh khasnya. Tentunya sate Siboen. Sate ini sangat melegenda dan sangat sangat terkenal sekali di kota Kediri jawa timur. Tempat ini diberi nama Siboen karena di ambil dari nama pemiliknya. Terletak di Jl Panglima Sudirman 134 Kediri, Jawa Timur tempat ini selalu ramai oleh penggunjung.Dibuka sejak tahun 1939, sejak itulah sate ini sangat terkenal sekali di kota Kediri. Sate ini di sajikan menggunakan bumbu kacang yang sangat lezat dan tiada duanya. Di setiap dinding terdapat beberapa foto artis dan pejabat yang sedang wisata kuliner di tempat ini. 

sate ayam pak siboen sate ayam pak siboen

sate ayam pak siboen sate ayam pak siboen

Sate ini menggunakan bahan dasar daging ayam yang fresh dan siap di bakar di atas arang. Proses ini sangat menentukan kelezatan dan tekstur satenya. Sate nya di pangang dengan sangat pas, tidak terlalu gosong, dagingnya juga sangat empuk. Bumbu kacangnya sangat kental dan sangat lezat. Kalian bisa memesan untuk di makan disini atau di bawa pulang. Kedua pilihan ini sama sama lezatnya. Harga sate ini sendiri di bandrol dengan harga Rp. 25.000 perporsinya dengan harga nasi Rp. 4.000 dan lontong Rp. Rp. 4.000. Bagaimana? Penasaran? Yuk langsung saja mampir kesini, jangan lupa bawa teman teman dan keluarga kalian ya guys. 

Opening Hours
Buka 24 jam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY