sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.5 K8

Ronde Titoni

ronde titoni

Dinginnya kota Malang paling enak menikmati kehangatan Ronde Titoni yang sudah terkenal dengan cita rasa rondenya yang memuat siapapun ketagihan dengan Ronde Titoni.
Post Content

Dinginnya kota Malang paling enak menikmati kehangatan Ronde Titoni yang sudah terkenal dengan cita rasa rondenya yang memuat siapapun ketagihan dengan Ronde Titoni. Ronde ini buka sejak tahun 1948 dan bertahan sampai detik ini guys.

ronde titoni

saat itu saya pesa 1 porsi Ronde, ya nunggu 2 menit akhirnya datang juga pesanan Ronde saya tadi, nah untuk rasa 1 porsi ronde disini tidak usah di ragukan lagi karena rasa dari ronde disini sudah terkenal banget di malang dengan kelezatannya yang tidak pernah membuat siapapun bosan dengan rasa pedas, manis, dan hangatnya semangkuk Ronde di Ronde Titoni.

ronde titoni

selain menu ronde disini juga menyediakan angsle, nah bagi kalian yang belum tau ditempat ini juga menyediakan 2 pilihan ronde yaitu ronde kering dan ronde basah, kalian bisa cobain guys, kalo saya sendiri saat itu memilih untuk mencoba ronde basah, rasanya ditubuh hangat banget, cocok banget deh untuk menemani malam saya di kota Malang.

ronde titoni

nah untuk harga ronde kering 8k, ronde campur 7k, dan angsle 7k, kacang kuah 7k, cakwe 3k, roti goreng 3k, dan masih banyak menu anget-anget yang di sediakan Ronde Titoni. dari segi tempat memang tempatnya tidak terlalu besar dan luas tapi meskipun begitu tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang penasaran dengan kenikmatan 1 mangkuk Ronde Titoni.

 

ronde titonironde titonironde titonironde titoni

tetarik dengan Ronde Titoni? yuk langsung aja dateng ke Jl. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 18.00-00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data