ranisubagio
ranisubagio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.79 K6

Sop Duren Lodaya

sop duren lodaya

Pecinta duren tentunya sudah tau dengan cafe yang satu ini. Beberapa menu yang ditawarkan yaitu seperti sop duren.
Post Content

Kuliner yang satu ini sangat terkenal sekali di kota surabaya jawa timur. Sebelum hadirnya kuliner ini di Kota Surabaya Sop Duren Lodaya ini sudah sangat terkenal sekali di kota Bandung, Jawa Barat. Kuliner ini sangat terkenal sekali di kota Bandung dan sekarang berdirilah cafe ini di kota Surabaya. Terletak di Jl. Raya Menur No.29, Manyar Sabrangan, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur. Cafe ini selalu ramai oleh penggujung. 

sop duren lodaya

sop duren lodaya

Pecinta duren tentunya sudah tau dengan cafe yang satu ini. Beberapa menu yang ditawarkan yaitu seperti sop duren. Sop Duren ini di bagi menjadi 3 porsi ukuran. Yang pertama porsi pas, Mabok dan Teler. Durian disini sangat enak, manis dan asli buahnya. 

sop duren lodaya

sop duren lodaya

Ada berbagai macam topping disini seperti cokelat, keju, strawberry hingga brownies. Jangan takut merasa eneg guys. Rasanya sangat enak dan tidak membosankan. Sop durian ini di bandrol dengan harga: Pas Rp. 14.000, Mabok Rp. 25.000, Teler Rp. 40.000. Tidak hanya sop duren di tempat ini juga menjual beberapa menu lain seperti French Fries, Pempek kapal selam, batagor, roti bakar dan indomie. menu disini sangat terjangkau dan sangat bersahabat. 

sop duren lodaya

sop duren lodaya

Bagaimana? penasaran? yuk langsung saja mampir kesini ya guys. Bawa teman kalian sebanyak banyaknya. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00,
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data