ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Subang, Jawa Barat, Indonesia | halal
5.95 K6

Warung Pinus

warung pinus

Warung Pinus memang memiliki suasana yang tenang kalian bisa mendengar kicauan burung yang merdu sambil menikmati beraneka ragam menu yang di sajikan Warung Pinus.
Post Content

Setelah puas menjelajahi indahnya Kawah Gunung Tangkupan Perahu, selanjutnya saya berkunjung ke Warung Pinus yang terletak di Sukamandi, Sagalaherang, Kabupaten Subang. perjalanan menuju Warung Pinus ini hanya 30 menit dari Kawah Gunung Tangkupan Perahu.

warung pinus

Sesampai saya disana saya disubuhkan suasana Warung Pinus yang alami dan terlihat nyaman banget langsung aja deh saat itu saya masuk ke Warung Pinus, memang disini suasananya tenang kalian bisa mendengar kicauan burung yang merdu sambil menikmati beraneka ragam menu yang di sajikan Warung Pinus.

warung pinus warung pinuswarung pinus

menu yang disajikan di Warung Pinus ini juga simple guys diantaranya yaitu roti bakar, nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi menu lainnya yang siap mengisi perut anda saat disini.

warung pinuswarung pinus warung pinus

memang disini yang menonjol adalah tempatnya yang terbuka menyatu dengan alam membuat pengunjung betah berlama-lama duduk disini, sembari duduk disini menikmati suasana alam yang ada di Warung Pinus.

warung pinus

Harga menu yang ada disini juga masih bersahabat guys, yaitu untuk semua menu yang ada disini diberi harga sekitar 20k-30k saja loh, makanya tempat ini menjadi tujuan untuk menjadi tempat nongkrong yang murah dan tempat yang keren untuk selfie. 

Saat itu saya pesan nasi goreng 25k dan 1 porsi nasi goreng disini terdiri dari telur, daging ayam, sayur, dan bumbunya yang muantep, nasi gorengnya menurut saya enak kayak di restaurant guys padahal cuma 25k saja nasi goreng yang saya pesan itu seperti harga 50k loh, pokoknya saat kesini kalian harus cobain ya nasi gorengnya.

warung pinus

untuk dissert saya pesan roti bakar 10k, yang terdiri dari roti tawar+selai+keju+susu coklat, makanan penutup yang pas banget sambil bersantai di Warung Pinus. 

warung pinus

Saat itu saya pesan minuman milkshake saja rasanya ya sama seperti biasanya milk nya kerasa seger pas lah pokoknya untuk menemani makan nasi goreng, dan roti bakar yang saya pesan tadi.

warung pinus

gimana kalian tertarik kesini? yuk langsung aja dateng kesini!!!

Opening Hours
buka senin-minggu jam 11.00-20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data