stefan
stefan | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
10.08 K8

Sushi Hiro

sushi hiro

Sushi Hiro ini disajikan dengan tangga yang membuat 1 porsi sushi disini terlihat cantik dan unik guys!
Post Content

Sebelum saya cerita banyak tentang pengalaman saya menyantap sushi disini, tonton dulu video di bawah ini ya..

                                                                                      Video by Net Lifestyle

                                    

Sushi yang saya kunjungi kali ini memang memiliki keunikan dan memiliki ciri khas sendiri yaitu biasanya mungkin kalian sering meliha 1 porsi sushi di sajikan dalam 1 buah piring, namun berbeda dengan sajian yang ada di Sushi Hiro ini disajikan dengan tangga yang membuat 1 porsi sushi disini terlihat cantik dan unik guys.

sushi hiro

 

saat malam kemarin saya main ke Sushi Hiro yang terletak di Ruko Garden House Blok B No. 18D, Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Jakarta Utara. malam itu kebetulan ajak doi kesini dia suka banget sama restaurant Sushi Hiro tempatnya nyaman untuk dijadikan tempat untuk menyantap hidangan sushi yang uenak banget di sushi hiro.

sushi hirosushi hiro

sushi hiro

nah langsung aja deh saat itu kami melihat beberapa menu seperti dibawah ini guys :

sushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hiro

 

Menu-menu di atas bikin ngiler ya guys, akhirnya kami pesan Hiro Ultimate Sushi, Hiro Ultimate Sashimi, Inari Tuna Roll, dan minum Ocha.

menunggu 10 menit akhirnya datang juga pesanan kami suer!!! tampilan dari menu-menu yang ada di Sushi Hiro ini sangat cantik dan membuat selera makan kami jadi besar guys, langsung aja deh kita cobain satu-satu menu yang kami pesan tadi, rasa dari Hiro Ultimate Sushi ini enak buanget!!! mantap pokoknya manis, gurih, segar, dan membuat kami tidak pernah bosan untuk mencelupkannya ke kecap asin+wasabi so Yummy guys kalian harus cobain. selanjutnya kami cobain kedua menu selanjutnya rasanya tidak mengeecewaka segar dari tunanya kerasa banget masih fresh guys. 

sushi hirosushi hirosushi hirosushi hirosushi hiro sushi hiro

Baru 1x kesini saja kami sudah kettagihan, tempat ini akan menjadi tempat favorit kami guys, memang sih harganya lumayan mahal, tapi semua ini terbayar kok sama hidangannya yang lezat. 

Gimana tertarik dengan hidangan Sushi Hiro? buruan kesini dijamin tidak mengecewakan kalian hanya menyediakan uang 400k untuk 2 orang ya guys, dijamin udah puas banget dimanjakan oleh hidangan yang ada di Sushi Hiro.

sushi hiro

 

Opening Hours
Buka setiap hari 11.00-14.00 dan 17.30-21.30 WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data