lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Batam, Kepulauan Riau, Indonesia | halal
4.19 K1

Wey Wey Seafood Restaurant

wey wey seafood restaurant

Pemandangan laut lepas yang ada di hadapannya membuat Wey Wey Seafood Restaurant yang satu ini memang sangat layak sekali di kunjungi!
Post Content

Pecinta Seafood? Yuk ikuti saya. Kali ini saya akan mengunjungi sebuah tempat makan yang terkenaaaaal banget di kota Batam. Siapapun yang berada di kota Batam tentu akan memburu seafood di tempat ini. Beralamatkan di Harbour Bay Downtown Sei Jodoh, Jl. Duyung, Kota Batam, Kepulauan Riau Restaurant ini selalu ramai akan penggunjung. 

Pemandangan laut lepas yang ada di hadapannya membuat restaurant yang satu ini memang sangat layak sekali di kunjungi. Tidak hanya itu angin yang berhembus juga cukup kencang sehingga membuat suasana semakin nyaman. Banyak sekali menu yang di tawarkan di restaurant ini, namun saat itu saya memilih Ikan Lebam Bakar. Awalnya saya tidak begitu yakin dengan menu yang saya pilih namun pelayan berkata bahwa menu ini yang paling laris terjual. 

Ternyata saat saya menyantapnya, Luar Biasaaaa! menu yang satu ini memang mampu menggoyang lidah saya. Tekstur dagingnya sangat kenyal, empuk dan tidak amis. Bumbunya merasuk hingga ke dalam ikannya. Rasanya sangat sedap. mereka membakarnya dengan sangat merata jadi tidak gosong. Ikan disini juga sangat fresh sekali guys tidak menggunakan bahan pengawet apapun. 

 

Tidak hanya itu guys saya juga memesan Kepiting Saos Padangnya. So far saya tidak begitu suka kepiting karena ribet makannya tidak hanya itu dagingnya juga cuma kecuil. Namun ternyata tidak demikian saat berada di Restaurant yang satu ini karena menu kepiting yang di sajikan disini sangat besar dan dagingnya cukup banyak menurut saya. Tekstur dagingnya lumayan empuk dan saos padangnya sangat enak! Yummy! recommended banget buat kalian yang nyari resto seafood saat berada di Kota Batam, Kepulauan Riau. Ada beberapa menu yang disediakan disini guys seperti Ikan Lebam Bakar, Kepiting Saos Padang, Cah Brokoli Polos, Cah Kangkung Polos, Ayam Asam Manis, Sotong Goreng Tepung dan aneka macam sambal. Menu disini di bandrol dengan garga mulai dari Rp. 10.000 - Rp. Rp. 180.000,-. Overall tempat ini sangat bisa kalian jadikan referensi saat ingin makan seafood dan sedang berada di kota Batam. Yuk buruan kesini!

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 16.00-00.30.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data