Kampung Daun

kampung daun

renitanaka | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
29 Oct 2016


Kampung Daun
anda ingin mencari tempat kuliner apa si yang unik di Bandung nah disinilah tempat yang wajib anda kunjungi.

Ketika berkunjung ke Kota Bandung jangan lewatkan  wisata kuliner yang unik dan terbaik di kota Bandung yaitu“Kampung Daun” wisata kuliner di kota bandung ini menawarkan konsep Galery alami dan Cafe, tempat ini siap memberikan pelayanan yang memanjakan pengunjung yang berkunjung untuk menikmati alam dan suasana pedesaan yang hening,fresh dan di tambah lagi dengan hawanya yang dingin, tentunya pengunjung yang berkunjung di tempat ini akan mencari menu Kampung Daun yang lezat dan yang siap memanjakan lidah anda .

Kampung Daun ini berlokasi diJalan Sersan Bajuri Km 4.7 No 88 – RRI Bandung – Jawa Barat. Rute jalan menuju ke Kampung Daun, Apabila anda dari pusat kota Bandung menuju ke Kampung daun sekitar 16,0 km atau 57 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi.

Kampung Daun ini memiliki keunik yaitu jalan menuju ke arah kampung daun ini terdapat obor-obor di sepanjang jalan menuju kawasan wisata alam dan kuliner lembang bandung yang menambah suasana di sini semaki nyaman Karena tempatnya yang unik dan makanannya yang lezat.

Selain mengandalkan suasana alam kawasan pegunungan tinggi yang hening, sejuk dan fresh, Kampung Daun juga mempunyai wisata kuliner yang sangat menggoda.

Berbagai macam menu makanan dan minuman khas indoensia dan luar negeri seperti rawon, nasi timbel, sop buntut, steak, pizza, kentang dan pasta. Juga jajanan tradisional khas bandung dan sunda pun bisa anda dapatkan di sini contohnya seperti nasi liwet parahyangan,surabi,batagor dan bajigur bandrek.

\

 

Dari segi penyajian makan dan minuman di sini juga unik lohh disini benar-benar mengandalkan konsep back to natural, contohny seperti cara penyajian nasi bakar di dalam bambu bekas bakar, sedangkan minuman disini disajikan dari batok kelapa.

 

Menu Luar

– Beef Ribs, Tenderloin Steak, Chicken Steaks, and Blackpepper Beef.

Menu Indonesia

- Gurame bakar sambal kecap Nasi Liwet Parahyangan, Gurame goreng sambal terasi, Nasi Liwet Parahyangan, Bebek bakar bumbu Bali, Nasi pepes daun kemanggi, Sop Gurame, Nasi timbel komplit, Nasi kukus kampung daun, Nasi tutug oncom, Bebek bakar bumbu Bali, Nasi goreng kampung daun, Nasi goreng Seafood, Sop buntut bagar, Sop Iga Sapi, Nasi bakar belut.

 

Makanan Ringan

– Colenak, surabi oncom, kentang goreng, Tahu Goreng, Pisang Goreng, Batagor, Poffertjes , Surabi Kinca.

Minuman

– Bandrek , Bajigur , Dwi Warna Juice, Coffee, Es Goyobod , Es Selasih , Caramel coffe late , Cold Beverages , Pink Guava , Juice.

  

Dari segi Harga masih bersahabat kok di kantong anda, untuk makanan seperti snack harganya dimulai Rp.8.000 dan makanan luar seperti Steak Rp 115.000.

Tempatnya yang unik, sejuk, di tambah lagi makanannya yang lezat, Menarik bukan? Tempat ini cocok sekali untuk anda kunjuungi dengan teman, keluarga maupun orang tersayang tentunya sensasi saat berada di tempat ini sangat lah nyaman tempatnya yang eksotis pasti membuat anda rindu lagi dengan tempat ini.

Ketika malam menjelang, obor-obor akan dinyalakan, membuat suasana makan malam bertambah romantis sambil menikmati keindahan malam yang bertaburan bintang,

Semoga informasi di atas berguna bagi anda yang mencari info tempat wisata kuliner apa sihh yang menarik dan lezat yang wajib di kunjungi saat berada di Kota Bandung.Kampung Daun, sebuah tempat wisata kuliner yang patut dan wajib anda nikmati suasana romantis dan ditambah aneka menu makanan dan minumannya yang Yummy. 

 

 

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY