RM. Sinar Pagi Medan

rm sinar pagi medan

saqr | Sightseeing
Medan, Sumatera Utara, Indonesia | halal
04 Sep 2017


RM. Sinar Pagi Medan
Soto Sinar Pagi ini memang terkenal dengan sotonya yang lezat siap memanjakan lidah pengunjung!

Lagi di medan nih... siang kemaren gue lagi cari makanan terus tanya temen "disini makanan yang terkenal+enak dimana bro?" "di Rm Sinar Pagi aja enak+terkenal juga bro", nah karna temen bilang gitu akhirnya saya di ajak deh ke Rm. Sinar Pagi atau terkenal dengan Soto Sinar Pagi

Rumah makan ini terletak di Jln. Sei Deli No. 2, Silalas, Medan. Soto Sinar Pagi ini memang terkenal dengan sotonya yang lezat siap memanjakan lidah pengunjung, langsung aja deh saat itu kami pesan 2 porsi soto yang sudah legendaris banget.

Setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan kami Soto Medan tadi datang juga.. ya bagi kalian yang belum pernah tau gimana perbedaan soto medan dengan soto lainnya yang ada di Indonesia, ialah kuahnya santan sotonya yang kental , rempah-rempahnya yang pas,dan kuahnya yang berwarna kuning membuat seporsi soto medan ini sempurna, apalagi kalo makanya di tambah sama perkedel kentang tambah makyus!!!

Kalo kalian tanya rasanya seperti apa saya cuma bisa bilang 2 kata guys.. yaitu "Enak Banget!!!" nah karena kelezatan soto medan yang ada disini membuat tempat kuliner ini selalu di datangi saat berkunjung ke kota Medan arti ibu kota, pejabat, bahkan presiden SBY  aja pernah kesini lo guys, mereka rela antri guys hanya untuk menikmati kelezatan hidangan Soto Medan ini.

Setelah menikmati soto medan saya lihat-lihat menu yang ada disini ada sop, lontong sayur, gado-gado, dan nasi pecel, nah jadi bagi kalian yang gak suka soto atau bosan dengan hidangan soto bisa pesan menu yang tadi ya guys. 

  

  

untuk harga dari seporsi soto medan yang ada disini sekitar 30k dan menu lainnya diberi harga sekitar 25k-45k, yuk buruan cobain sotonya uenak!!!!

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 07.00-15.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY