Cafe Lesica Bali

cafe lesica bali

sisil | Sightseeing
Denpasar, Bali, Indonesia | halal
04 Sep 2017


Cafe Lesica Bali
Cafe Lesica bali ini memang menjadi tempat hangout untuk wisatawan yang berkunnjung ke Bali. Selain tempat hangout tempat ini juga sering dijadiin tempat kencan lo guys.

Bali memang tidak pernah bosan-bosannya untuk mmeberikan cafe yang keren dan unik ya guys, nah kali ini saya mampir ke salah satu cafe yang terletak di Jln. Teuku Umar No, 35 X, Dauh Puri Klod, Denpasar. 

Cafe Lesica bali ini memang menjadi tempat hangout untuk wisatawan yang berkunnjung ke Bali. Selain tempat hangout tempat ini juga sering dijadiin tempat kencan lo guys.

Selain tempatnya unik dan keren disini juga menyajikan hidangan yang siap memanjakan lidah kalian saat berkunjung ke Lesica Bali, memang biasanya disini pengunjung pesan dissert yang memiliki berbagai varian yang bisa kalian pilih dari rasa yang manis, gurih, dan tampilannya yang cantik, jadi teman yang sempurna untuk menemani secangkir teh saat duduk di cafe Lesica Bali. selain dissert yang menjadi pilihan anda disini kalian bisa pesan makanan utama dari tradisional sampai menu ala Eropa pun ada loh.

Saat itu saya pesan Red velvet pancake, dragon fruit smoothie bowl, Pasta Garuk, dan secangkir teh premium TWG. Sambil menunggu disini saya duduk santai sambil mendengar live music, nah bagi kalian yang mau mendengar live music bisa datang kesini hari Rabu atau sabtu, selain pengunjung di hibur dengan live music, pengunjung juga akan di hibur pertunjukan sulap pada hari minggu.

Sembari menunggu mendengarkan live music akhirnya pesanan saya datang juga guys, tampilan dari Red Velvet Pancake ini memang sangat cantik guys, membuat saya sayang untuk memotongnya heheh tapi penasaran nih sama rasanya, langsung aja deh di potong, dari teksturnya lembut guys, manis dan susunya pas. Selanjutnya cobain dragon fruit smoothie bowl rasanya seger banget guys kalian harus cobain deh, terakhir Pasta Garuk rasanya lumayan guys cocok sama lidah indonesia heheheh... yang paling wuenak ya secangkir teh premium TWG saya suka banget sama teh yang satu ini aromanya harum, tehnya khas, manisnya juga pas, rasanya sempurna guys.

untuk menu lainnya disini kalian bisa pesan Balinese Dory Fried Rice, Adorable Bunny Curry, Balanese Pizza, cupcakes, mille crepes, Macarons, Tiramisu, dan untuk minumannya kalian bisa pesan coffe, Su-Mi-Co, dan beraneka pilihan teh yang siap menemani kalian saat sore hari cafe Lesica Bali.

 

Harga dari menu yang ada disini sekitar 15k-70k, harganya bersahabat, hidangannya lezat, dan dekorasi dari tempat ini keren+pengunjung di hibur dengan live musicnya yang membuat pengunjung betah berlama-lama disni, selemat mencoba!!!

Opening Hours
buka 10.00-22.00(senin-kamis) / 10.00-23.00 (jumat-minggu)
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY