biosel
biosel | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.29 K1

Shirayuki

shirayuki jakarta

Shirayuki ini adalah sebuah Japanese Dessert and Bistro yang menyajikan dessert dan ice cream yang cute!
Post Content

Hai gengs. Lagi lagi di kota Jakarta ini selalu menawarkan kuliner es krim yang luar biasa enak. Nah ngak hanya cwe kok yang suka es krim. Gue juga suka malah suka banget. Kalau aja gue denger ada es krim enak kemanapun akan gue serbu. Shirayuki namanya, sebuah Japanese Dessert and Bistro yang menyajikan dessert dan ice cream. Nah ngomong ngomong kalian udah pada tau ngak apa itu Shirayuki? Shirayuki dalam bahasa Jepang adalah Putih Salju. 

Nah, sebelum gue ceritain lebih banyak lagi, tonton video dibawah ini ya.. Video by Writenreview happy

                                                   

  

Shirayuki ini pertama kali di buka di penghujung tahun 2014 di ruko pantai indah kapuk. Es krim ini banyak di gemari oleh berbagai kalangan. Tidak hanya karena bentuknya yang lucu lucu namun rasanya juga sangat enak!

 

Saat pelayannya menyodorkan buku menu, akhirnya gue bingung mau pesen yang mana. Akhirnya gue membulatkan tekat untuk memesan Shiratama parfait, harganya hanya 35k saja. Es krim pesanan gue ini terdiri dari matcha soft ice cream yang disajikan dengan kacang merah, corn, jelly dan satu buah wafer. Pesanan yang gue pilih ini emang komplit banget. Es krimnya berasa alami banget. Di padukan dengan beberapa topping, mantap banget!

Selain itu juga ada beberapa menu lain seperti Chocolate Disco Parfait, Affogato Cafe Latte with Matcha dan masih banyak menu yang lainnya. Di atas ada beberapa contoh menu es krimnya. Yuk yang penasaran langsung saja kesini guys alamatnya ada di Jl. Letjen. S. Parman Kav. 21, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, RT.12/RW.1, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

 

Opening Hours
Buka Setiap Hari dari jam 10.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data