After You Siam & Mango Tango Part 2

after you siam & mango tango

dino | Sightseeing
Bangkok, Bangkok, Thailand | halal
24 Oct 2016


After You Siam & Mango Tango Part 2
Makanan yang terkenal di Bangkok dan wajib anda coba.

Waktu jalan-jalan di Bangkok siapa sih yang belum tau makanan penutup yang popular di Bangkok, Thailand ini yaitu “Mango Tango” tempat ini ramai di kunjungi karena rasanya yang unik dan di cintai para pecinta rasa Mango yang membuat mango ini tidak pernah sepi karena di sini anda tidak hanya menikmati rasa mango saja, di sini anda bisa menikmati mango dengan berbagai varian mango dengan rasa-rasa yang membuat anda ketagihan ketika menikmati makanan penutup yang satu ini.

 

Seporsi menu disini pastinya berbahan dasar mangga Thailand dan ketan, di Mango Tango Anda dapat menemukan berbagai Mango/Mangga. makanan penutup seperti es krim, puding, es krim, parfait, sundae, yogurt, smoothies. , jus dan ketan saja.

 

Mango Tango with Extra Sticky Rice 160 THB

Rasa mangga disini tidak usah diragukan lagi kelezatannya, teksturnya yang lembut, manis, dan harum. Di tambah dengan puding mangga dan es krim yang tidak terlalu manis, Mango Tango with Extra Sticky Rice ini sangat lezat membuat saya pingin-pingin dan pingin lagi kisslaughing.

Mango Salsa THB 95 Makanan penutup yang satu ini sederhana namun rasanya luarr biasa!!! Puding mangga ini disajikan dengan potongan mangga dan mango smoothie. puding ini membuat lidah saya bergoyang karena teksturnya yang lembut dan halus, di tambah lagi dengan potongan mangga dan smoothie yang menyegarkan.

Secara keseluruhan Mango Tango adalah surga untuk makanan penutup dan mangga Yummy, makanan pencuci mulut disini lezat, tidak terlalu manis dan sangat menyenangkan terutama pada hari yang cerah.

Pastikan anda menempatkan tempat ini pada tempat-tempat kunjungan yang harus anda kunjungi, setiap kali anda pergi ke Bangkok.

 

Anda penasaran seperti apa sihh rasa Mango Tango datang lah ke alamat yang ada di bawah. Mango Tango Bangkok Siam Square Soi 3 ถนน พระราม 1 Pathum Wan, Bangkok 10330, Thailand jam buka: 11:30 – 22:00

Follow Instagram: @mangotangothailand

Semoga informasi kuliner di atas berguna bagi anda yang berkunjung ke Bangkok pasto mengasyikan bukan mengincipi kelezatan kuliner yang ada di Bangkok.

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.