albertak
albertak | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
1.88 K0

Matchafuku

matchafuku jakarta

1 Matcha Anmitsu ini memang unik dan cantik bikin aku penasaran sama rasanya apakkah enak? langsung aja deh aku cobain dari pada penasaran!
Post Content

Panasnya siang di ibu kota ini memang paling enak menikmati ice cream yang ada di Matchafuku. Saat itu aku datang langsung di samperin pelayanan dan di tawari beberapa menu diantaranya Matcha Ogura 29K, Cookies Cream 27k, Strawberry Me 27k, Fruity Paradise 33k, Popcorn Mallow 33k. Saat itu aku langsung aja tanya emang disini yang paling enak dan sering di beli yang mana ya mbk? orangnya bilang Matcha Anmitsu 40k, dan Chocolate Explosion 40k.

Selain menu yang ada di atas disini kalian bisa memilih minuman seperti Matcha Milk Tea, Blended Matcha, Blended Matcha Oreo/Chocolate, Bintang beer, dan heineken beer. sedangkan untuk makanan kalian bisa pesan popcorn chicken 25k atau Shaker Fries 20k. 

Akhirnya aku pesan 1 Matcha Anmitsu + 1 Popcorn Chicken.  Setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan yang saya pesan datang juga. tampilan dari 1 Matcha Anmitsu ini memang unik dan cantik bikim aku penasara sama rasanya apakkah enak? langsung aja deh aku cobain 1 sendok ice cream Matcha, rasa dari ice cream ini manis, Matcha nya pas, dan susunya kerasa banget... bikin aku ketagihan sama 1 Matcha Anmitsu ini apa lagi sambil menikmati Popcorn Chicken rasanya sempurna!!!!!

Matchafuku ini terletak di Ruko Sixth Avenue Blok J5A No 12 Citra Garden 6 Cengkareng, Tegal Alur, Kalideres, DKI Jakarta. Tempatnya nyaman menunya oke dan harganya bersahabat!!!

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11.00-22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data