kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.43 K0

Yi Kon

yi kon jakarta

Es krim ini sangat unik yaitu menggunakan cone berbentuk J,V dan U. Hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda saat menyantap es krim satu ini.
Post Content

Guys yuk cobain es krim yang satu ini. Berasal dari Korea, es krim ini berhasil dipasarkan di Indonesia dan banyak di minati oleh pelanggan. Es krim ini sangat unik yaitu menggunakan cone berbentuk J,V dan U. Hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda saat menyantap es krim satu ini. Es krim ini berasal dari Korea Selatan dan es krim ini di juluki Jipangi di negara asalnya. Cone disini memiliki dua sisi dan kalian bisa mengisinya dengan dua rasa es krim misalnya Vanilla dan Strawberry. Cone disini menggunakan bahan dasar jagung. Untuk memesan es krim disini sangatlah mudah yaitu kalian bisa pilih cone terbentuk huruf J,V atau U. Nah setelah kalian memilih jenis cone nya kalian bisa memilih rasa untuk es krimnya seperti Vanilla, Cokelat dan Green Tea. Nah dari berbagai macam rasa ini semuanya enak kok. Tekstur es krimnya juga sangat lembut. Cone nya juga sangat renyah dan tidak mudah bocor. 

Nah bagi kalian yang pecinta es krim pasti tau Seoul Tower Ice Cream. Itu tuh es krim yang lagi tren banget. nah di Yi kon ini berhasil menggebrak jajaran es krim Seoul Tower. Es Krim Seoul Tower adalah es krim rasa taro yang memiliki tinggi mencapai 32cm. Wow! benar benar tower es krim. Rasanya sangat mantap sekali, manisnya juga pas. 

 

 

Nah es krim ini bisa kalian dapatkan mulai dari harga Rp. 22.000 sampai Rp 35.0000. Lokasi nya berada di Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data