kristianiagnes1
kristianiagnes1 | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.92 K0

Serasa

serasa cafe bandung

Serasa cafe ini unik karena menyediakan salad bar di bagian kasirnya sehingga saya bisa memilih dan mengisi sendiri salad yang saya suka.
Post Content

Guys yuk coba salad sayur satu ini. Salad ini sangat terkenal sekali loh di kota Bandung Jawa Barat. Terletak di Jl Bungur No.37, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Cafe ini membuka pintu lebar lebar bagi pecinta salad. Awalnya saya ngak tau dimana lokasinya, hanya berbekal google maps akhirnya saya menemukan cafe salad ini. Memiliki dinding yang berwarna putih bersih menjadikan tempat ini sangat nyaman dan tenang saat menyantap hidangan salad di Serasa ini. Tidak hanya itu di temani oleh alunan musik yang sangat tenang membuat saya betah berlama lama disini. Menu utama disini yaitu salad jadi tetap saja yang saya pesan adalah saladnya. Ada yang membuat saya suka ketika menyantap salad disini yaitu cafe ini menyediakan salad bar di bagian kasirnya sehingga saya bisa memilih dan mengisi sendiri salad yang saya suka. Banyak pilihan dan semuanya sangat fresh. Tidak hanya enak salad disini juga sangat sehat ketika saya menyantapnya. Mengingat sayur sangat berberan penting bagi tubuh kita.

Udara yang sangat sejuk saya memilih tempat duduk diluar ruangan dengan pemandangan yang sangat indah ala ala Bandung dengan taman taman kecil bertebaran dimana mana. Nah menu yang saya pesan kali ini adalah Lava Toast. Lava Toast adalah Roti Gandum yang di atas nya di beri potongan Alpukat dan Saus Mustard dan ada salad.  Juga ada Sauteed Mushroom dan Tomatoes yang bikin hidagan ini makin nampak sempurna. Perfect! hanya satu kata ini yang mewakilkan betapa hebatnya Lava Toast yang saya pesan ini. 

Nah tidak hanya menu makanannya yang hebat hebat namun minumannya boleh juga. Kali ini saya memesan beberapa minuman guys (rakus hehehe) air kelapa, Gula Asam, dan ini yang paling jadi idola yaitu green tea nya guys. Minuman disini sangat segar sekali dan yang pasti tanpa menggunakan bahan pengawet ya guys. Semua bahan disini menggunakan bahan kualitas pilihan terbaik. Nah bagaimana? Pasti sudah pada ngiler kan guys? Ayo buruan kesini ya. Mau langsung datang kesini juga bisa atau Go Food juga bisa. Untuk masalah harga ngak perlu khawatir guys karena salad disini dibandrol dengan harga 27-30k saja. Yuk kapan mau janjian bareng saya makan disini? tongue-out

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 08.30-20.30WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data