Oseng-oseng Mercon Bu Narti

oseng mercon bu narti

chiwing | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
11 Aug 2017


Oseng-oseng Mercon Bu Narti
Seporsi Oseng-oseng mercon ini terdiri dari kikil, gajih, tulang muda, dan kulit. Kebayangkan rasanya gimana?

kuliner yang terletak di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Ngampilan, Kota Yogyakarta ini memang sudah memiliki nama dari Tahun 1998 sejak berdirinya tempat kuliner ini slalu ramai di kunjungi dan terkenal banget di Jogja dengan cita rasa menunya yang uenak!!! 

Menu andalan di tempat ini adalah oseng-oseng mercon nah mercon sendiri diartikan dalam bahasa indonesia adalah petasan, penamaan ini juga memiliki maksud yaitu menu oseng-oseng yang dibuat oleh bu Narti ini akan membuat anda melotot, menjerit, berkeringat, dan merasa seperti makan petasan hehe...

Nah memang tampilan dari seporsi Oseng-oseng mercon ini kurang menarik tapi hidangan yang satu ini memang sangat sempurna saat di makan dengan seporsi nasi hangat.

Seporsi Oseng-oseng mercon ini terdiri dari kikil, gajih, tulang muda, dan kulit, seporsi ini memang sangat berminyak dan sering di sebut dengan "koyoran" oleh masyarakat jogja. seporsi oseng-oseng mercon ini memang bikin ketagihan pedas manis dan beberpa daging yang di makan akan terasa uenak saat di makan dengan nasi putih hangat, kalian harus cobain kuliner yang satu ini saat berada di jogja ya....

     

tau gak sih oseng-oseng mercon ini di masak dengan 50 kg daging dan 6 kg cabai kebayang donk gimana rasa pedasnya yang akan kalian dapat saat merasakan oseng-oseng ini dalam 1 gigitan? saat itu saya mencoba 1 gigitan saja rasanya sampek kekepala hahah.. baru 1 gigitan saja saya sudah keringetan. Rasa enak harga bersahabay 1 porsi oseng-oseng mercon ini dibandrol 15k/porsi.

     

Jangan ngaku pencinta pedas kalo belum cobain menu yang satu ini yang bikin bibir jontor!!!

 

Opening Hours
buka SETIAP HARI Jam buka dari jam 17.00-23.00.
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY