biosel
biosel | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.5 K0

Shirokuma

shirokuma jakarta

Hayo siapa yang suka es krim? Yuk nyobain es krim yang satu ini. Gue suka banget deh kalo lagi makan es krim di tempat ini. Karena es krim disini bentuknya lucu lucu loh guys!
Post Content

Hayo siapa yang suka es krim? Yuk nyobain es krim yang satu ini. Gue suka banget deh kalo lagi makan es krim di tempat ini. Karena es krim disini bentuknya lucu lucu loh guys. Ingin tau dimana lokasinya? Lokasinya berada di Jalan Sultan Iskandar Muda Gandaria City Mall Lantai UG Unit 79, DKI Jakarta, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota. Alamatnya sangat mudah di cari kok guys. Bagi kalian yang kurang paham bisa buka GPS ya hehehe. Nah tau ngak kalo es krim ini populer buanget di kota Jakarta. Bukan hanya karena bentuk esnya yang lucu lucu tapi emang rasanya juga reccomended banget loh. Udahlah emang cafe yang satu ini cocok banget buat hangout bareng temen temen. Tempatnya juga nyaman, pelayannya juga ramah banget kok guys. Udah ngomong panjang lebar gini btw kalian tau ngak ini cafe berasal dari mana hayo? hehehe nah guys cafe ini berasal dari jepang lho. Udah keliatan banget dari namanya ya hehehe. 

Cafe ini memiliki desain interior minimalis khas Jepang yang sangat elegan. Cafe ini memiliki dua lantai dan di setiap ruangannya di sekat dengan kaca yang sangat bening. Sehingga kalian bisa melihat keluar dan bisa dengan leluasa memperhatikan keadaan disekitar kalian. Posisi meja satu dengan yang lainnya tidak terlalu dekat sehingga membuat kalian nyaman saat berada disini guys. So far tempat ini memang cocok banget buat di jadiin tempat nongkrong atau menghabiskan waktu bareng teman, keluarga atau rekan kerja. 

Ngomong ngomong masalah menu, disini banyak banget menu menarik untuk bisa di nikmati guys. Banyak banget menu es krim berbagai macam varian rasa dan topping dan pastinya lucu lucu banget guys. Tidak hanya es krim disini juga menyediakan beberapa menu cake dengan bentuk yang unik dan lucu. Es krim disini di patok dengan harga sekitar Rp. 15.000- Rp.49.000, sangat terjangkau kan? Ingin tau apa saja menunya? ada Original Softcream, Matcha Softcream, Twist Softcream, Mix Softcream, Chocolate Cone Softcream, Bamboo Charcoal, Seasalt, Cheese Cake, Nutella, Bamboo Forest Conem Bear Spinkles Cone, Pop Cone, Kuma Candy Parfait, Fruit Parfait, Carapop Parfait dan masih banyak lagi. 

Ya kali ini gue memesan beberapa menu gitu deh guys. Ada beberapa menu yang nggak ke foto. Tapi sih gue paling suka sama matcha nya ini enak banget guys. Rasanya tidak terlalu pahit biasanya kan matcha itu pahit banget gitu guys tapi beda sama matcha yang satu ini. Rasa pahitnya pas, manisnya juga pas, tekstur es krimnya juga sangat lembut. Enak banget dinikmati sambil kumpul sama teman teman. Nah ada satu lagi yang unik guys bagi kalian yang ingin menambahkan beberapa topping kalian bisa untuk meminta dengan hanya menambahkan harga sebesar Rp. 5.000 saja kalian bebas memilih topping mana yang kalian suka. Asyik kan? Nah ayo buruan kesini guys. Harga terjangkau, tempat nyaman, cocok banget buat kalian yang lagi nyari tempat buat hangout bareng temen. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data