yura
yura | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.58 K0

Raja Rasa Jelajah kuliner di Bandung Part2

raja rasa bandung

Raja Rasa menghidangkan berbagai makanan Tradisional ala sunda, dan bagi kalian yang gak suka makanan berbau tradisional kalian bisa pesan makanan Seafood.
Post Content

Setelah kemarin cobain makanan berbau italy selanjutnya saya mau cari kuliner yang berbau sunda, akhirnya saya berkunjung ke salah satu tempat yang bernama "Raja Rasa"  tempat ini tidak jauh dari Pino Pizza ya sekitar 45 menit saja.

Raja Rasa ini terletak di Jl. Setraria No.1, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat. Langsung aja deh saya masuk ke tempat itu, memang Raja Rasa restaurant ini memiliki interior yang tradisional banget dan suasana disini masih asri banget.

Selain tempatnya tradisional banget disini juga menghidangkan berbagai makanan Tradisional ala sunda, dan bagi kalian yang gak suka makanan berbau tradisional kalian bisa pesan makanan Seafood.

Saat itu saya pesan kangkung Hotolate, Krapu saus Kecap, nasi+minum, dan sup kepiting. Nah selain menu yang saya pesan ini kalian bisa pilih menu seperti udang saus keraton, gurame bakarjimbaran, cumi goreng, dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan disini.

akhirnya setelah menunggu 15 menit pesanan saya datang ujuga yeah... pertama saya cobain Kangkung Hotplate+Krapu bakar saus kecap dengan nasi, kangkung ini bumbu saous tiramnya kerasa, bawang putih+mera, pedasnya mantap!!! sedangkan krapu saus kecap ini juga okey bumbunya meresap sampai daging ikan, perpaduan kangkung+ikan kerapu ini adalah perpaduan yang sempurna apa lagi di tambah sambal pasti tambah muantap!!!

  

Terakhir makanan penutup saya adalah semangkuk sup kepiting yang lezat banget!!!! rasa kepiting dan bumbu sop ini sempurna kalian harus cobain ya guys!!! 

untuk harga menu yang ada disini sekitar 40k-100k

Gimana menurut kalian jelajah kuliner saya di kota Bandung ini? kalo kalian suka jangan lupa like and Comment di bawah ya!!!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data