76 views | 0 Likes

Mekdi Malaysia berbeda dengan MCD Indonesia

0 star (from 0 people)
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia
Category: halal

Posted on 13 October 2019, 11:00:00
CiciliaTan
Tourist

Mekdi Malaysia beda nggak ya sama MCD Indonesia? Enakan mana sih kira kira? Simak pengalamanku makan disana yuk!

Culinary Detail

Untuk kamu pencinta MCD wajib banget cobain Mcd yang ada di Malaysia. memang nama dari MCD ini berbeda dari Indonesia, orang lokal di Malaysia menyebut MCD (Mekdi). Nah apa sih perbedaan dari MCD yang ada di Indonesia? 

mekdi bukit bintang

Nah perbedaannya adalah menunya guys beberapa menu yang unik adalah McFurry rasa Cempedak, Cendol Vanilla, Cendol Cone, Cendol Sundae & Chocolate, dan Nasi Lemak mekdi. Saat itu aku memilih menu Nasi Lemak, yang terdiri dari Nasi,  telur ceplok, Ayam goreng, timun, dan sambal nasi lemak..

mekdi bukit bintang


mekdi bukit bintang

Dari tampilan Nasi Lemak Mekdi ini memang terlihat unik dan menarik, satu gigitan ayam ini terasa gurih, asin, dan aku rasa bumbunya berbeda dari Mcd di Indo, selanjutnya nasi lemak, untuk rasa nasi nya kerasa banget santannya dan bumbu nasi lemak yang membuat menu ini terasa enak. Ditambah lagi dengan telur ceplok, membuat perpaduan 1 porsi nasi lemak ini terasa sempurna guys. Nah untuk harga 1 paket Nasi lemak Mekdi ini sekitar 16 Rm. 

mekdi bukit bintang

Untuk kamu yang berkunjung ke Malaysia wajib banget cobain menu Nasi Lemak. Saat itu aku penasaran banget dengan McFurry rasa Cempedak, setiap aku ke Mekdi selalu menu McFurry rasa Cempedak kosong, tapi next time ke Malaysia aku bakal cari McFurry rasa Cempedak. Jangan ngaku pencinta MCD kalo belum cobain menu nasi lemak mekdi. 

mekdi bukit bintang


Untuk kalian yang cari Mekdi bisa datang ke  jalan. bukit bintang dan selain disana kalian bisa cari di mall, pinggir jalan, dan masih banyak restoran Mekdi yang ada di Malaysia, yang bisa kalian kunjungi. 

 

Opening Hours

Open 24 hours

Gallery (5)

Comments (0)