136 views | 1 Likes

Hanya di DiaLoGua Café Sajikan Kopi Bisa Ngomong

0 star (from 0 people)
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 18 September 2019, 11:00:00
Zulfa
Tourist

Jika sebuah rasa tak bisa terungkapkan dengan sebuah kata maka segelas kopi akan menerjemahkanya untuk anda

Culinary Detail

Diantara banyaknya café yang menjamur di kota Gresik, kini hadir sebuah café dengan konsep unik. DiaLoGue Kofie namanya. Bukan hanya tempatnya yang asyik buat nongkrong bersama teman atau keluarga, tapi kopinya itu lho yang special, kopi disini bisa ngomong.

Sesuai dengan namanya, café yang berada di Jl Dr. Wahidin Sudiro Husodo mengajak pengunjung tak hanya menikmati rasa kopi kekinian, tapi juga mengajak pengunjung untuk bercerita, ngobrol santai dengan teman, keluarga atau sahabat. Atau mungkin kamu ada kata kata yang mengganjal di hati dan sulit untuk mengungkapkanya,di DiaLoGue kofie kamu bisa mengungkapkanya lewat segelas kopi.

lokasi dia lo gua cafe


Ungkapkan perasanmu lewat nama nama menu kopi disini, seperti

Gue pingin ngomong

Dia Mikirin Lo

Dia Cuma Iseng

Lu banyak bercanda

Dia udah ngabarin

Cepet Dilamar

Kawin kontrak

Jomblo pencitraan

Baru ditembak

Kaya mendadak

Status palsu

Sukses ujian

Ketiban Rezeki

Terciduk pacar

Kaulah segalanya

Ditikung teman

Semangat Yal

Awas baper

Ayo Balikan

 

Bener kan kopinya bisa ngomong? Lewat nama nama unik ini, DiaLoGue ingin sajikan kopi yang berbeda dengan tempat kopi lainnya di kota Gresik.

lokasi dia lo gua cafe

lokasi dia lo gua cafe


Nah, seperti biasa saya datang bersama anak kesayangan. Saya sodorkan buku menu minuman. Dia mencari apa yang di mau. dia pesan mocktail Semangat ya!

Iseng saya tanya, kenapa pesan mocktail itu? dia jawab biar aku tambah semangat belajar. Baik. Saya sendiri pesan kopi bersamaan dengan sebuah harap, kopi kaya mendadak!

Ya iyalah, siapa sih yang nggak pingin kayak mendadak dan travelling keliling dunia. Untuk saat ini saya nikmati dulu kopinya sambil mensyukuri apa yang telah saya dapatkan dalam hidup. Dan jauh dalam hati berharap, kaya mendadak beneran. Tolong, Amin nya para pembaca sekalian?

menu dia lo gua cafe


Seperti halnya namanya, kopinya kaya rasa. Rasa kopi kaya mendada kini kuat tapi nggak terlalu pahit, rasanya ngeblend dengan susu dan creamer. Meski rasa kopinya kuat tapi nggak menutupi rasa susu, masih terasa segar. Ngeblend banget rasanya. Pas, tidak terlalu manis jadi nggak terlalu neg. Dinikmati dingin, enak banget.  

menu dia lo gua cafe


Dan anak saya yang tidak terlalu suka kopi, hari ini dia ikutan menikmati kopi yang saya pesan. Enak katanya. Untuk mocktail semangat ya, rasanya manis segar. Gabungan rasa sirup melon dan semangka. Didalam es terdapat potongan semangka segar. Segar banget rasanya, anak saya suka. Sayapun yang ikut mencicipi mengiyakan apa yang dia rasa.

menu dia lo gua cafe


Selain Kopi kekinian, DiaLoGue Kofie juga menawarkan menu makanan kekinian seperti menu Gril dan Sukiyaki. Sebelumnya saya pernah datang kesini dan mencoba makanannya. Rasanya menggugah selera. Sambal bangkok yang menemani menu gril dan sukiyaki rasanya nampol banget. Begitu pula sup Tom Yam nya, enak, segar dan masamnya pas. Rasanya hampir sama dengan yang saya rasakan waktu di Thailand.

oleh oleh dia lo gua cafe


Oh ya, untuk kopi dan  mocktail dijual dengan harga bersahabat, antara Rp. 15.000 hingga 18.000. Selain kopi dan makanan kekinian, DiaLoGue Kofie juga menjual kopi yang siap kamu seduh sendiri dirumah. Gimana? Siap ungkapkan semua apa yang ada di pikiran kamu di DialoGue Kofie?

 

Opening Hours

Buka Jam 10.00 - 23.00

Gallery (7)

Comments (1)