Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.83 K0

FAS Cafe : Cafe Baru di Surabaya dengan Suasana Nyaman

fas cafe surabaya

FAS Cafe jadi salah satu cafe kekinian yang nggak boleh kalian lewatkan. Simak reviewnya yuk!
Post Content

Masih seputar café di Surabaya, kali ini aku main main ke salah satu café baru yang ternyata tempatnya rekomended banget buat kalian datengin. Nama tempatnya adalah FAS Café. Meskipun terbilang baru, tetapi café ini terbilang selalu ramai pengunjung setiap harinya. Kamu dapat mengunjungi café ini di Jalan Ir. H. Soekarno No. 46, Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya.

Setelah beberapa hari penasaran, akhirnya kali ini aku berkesempatan mampir ke café estetik yang satu ini. Meskipun tampak dari depan keliatan nggak begitu luas, tapi kalian nggak perlu khawatir karena café ini punya 2 lantai dengan banyak tempat duduk. Kamu juga dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun semi outdoor.

dekorasi fas cafe surabaya

sisi luar fas cafe surabaya

area semi outdoor FAS Cafe

menu fas cafe surabaya

menu FAS Cafe

menu fas cafe surabaya

menu FAS Cafe

FAS Café menawarkan menu yang beragam mulai dari minuman, snack, hingga makanan berat. Karena kebetulan masih cukup kenyang, jadi aku memutuskan untuk memesan minuman dan snack saja. Setelah milih milih menu, akhirnya aku memutuskan untuk memesan beberapa menu berikut ini

minuman dingin fas cafe surabaya

Strawberry Mojito : karena dateng pas siang dan pengen minum yang seger-seger, jadi aku memutuskan buat memesan menu yang satu ini. Sesuai ekstpektasi! Dengan harga Rp 20.000,-, kamu bisa menikmati segarnya mojito dengan hiasan buah strawberry asli yang membuatnya makin cantik. Strawberry Mojito juga disajikan dengan tingkat kemanisan yang pas. Nggak salah pilih deh milih Strawberry Mojito pas siang-siang gini.

minuman hangat fas cafe surabaya

Ultimate Jahe : mana nih tim minuman sehat? Yang suka wedang jahe , kalian pasti cocok deh sama minuman yang satu ini. Ultimate Jahe dibandrol dengan harga Rp 12.000,-. Pas dateng bener bener nggak expect kalau tampilannya bakal secantik ini. Oh iya, gulanya juga disajikan terpisah sehingga kalian bisa meracik ultimate jahe dengan tingkat kemanisan yang pas dan diinginkan.

makanan fas cafe surabaya

Tempe Mendoan : kalo udah liat menu tempe mendoan rasanya sayang banget buat diskip. Menu tradisional yang satu ini emang enak dan nggak lekang oleh jaman, haha. Pas liat menu Tempe Mendoan di Fas Café, langsung deh pesen. Dengan harga Rp 12.000,-, kalian udah bisa nyobain lezatnya 5 lembar tempe mendoan dengan sambal kecap sebagai cocolan. Enak banget buat nyemil pas nongkong gini.

ruangan fas cafe surabaya

area indoor ber-AC FAS Cafe

Ngomongin soal tempat, FAS Café punya tempat yang nyaman banget menurutku. Meskipun dateng pas siang dan cuaca lagi panas, tetapi FAS Café punya area indoor yang suhunya bener bener dingin. Panasnya Surabaya nggak kerasa deh kalau udah masuk ke area indoor FAS Café.

Selain nongkrong, kalian juga bisa nugas atau nyelesaiin pekerjaan di FAS Café. Terdapat beberapa fasilitas yang akan membuat pengunjung makin nyaman mulai dari adanya akses internet gratis, toilet yang bersih, banyaknya stopkontak, hingga adanya musholla. Lengkap banget kan? Area mushollanya juga luas dan bersih banget. Betah deh nongkrong disini!

Yang paling penting adalah FAS Café ini punya pelayanan yang baik dan ramah, menu menu yang dipesan juga cukup cepat tersaji di atas meja. Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bareng temen, FAS Café juga cocok kamu datangi bersama keluarga. Pas dateng ke Surabaya dan bingung mau nongkrong dimana, FAS Café menjadi rekomendasi tepat yang tidak boleh kamu lewatkan.

Opening Hours
Buka setiap hari 09.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data