47 views | 1 Likes

Nyobain Lezatnya Kuliner di Kedai Pak Sis Lobster, Enak Parah!

0 star (from 0 people)
Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia
Category: halal

Posted on 06 September 2019, 10:41:39
sugengcool
Sightseeing

Hari ke 2 di Yogyakarta nih, makan enak hari ini..

Culinary Detail

Setelah ngerasain serunya main ke Pantai Timang, perut udah mulai laper hehe. Lagi lagi karena kami udah nyiapin rencana perjalanan, jadi nggak perlu repot tinggal cus. Tujuan ke 2 setelah Pantai Timang adalah RM Kedai Lobster Pak Sis Timang. Waduh, udah nggak sabar kan kalo udah nyebut lobster lobster gini. Langsung berangkatt dari Pantai Timang menuju RM Kedai Lobster Pak Sis.

RM Kedai Lobster Pak Sis juga masih ada di daerah Timang kok. Alamatnya ada di Jalan Pantai Timang, Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, D I Y. Bener bener deket sama si Pantai Timang, masih satu kawasan malah. Kalau menurut informasi internet sih Lobster Pak Sis ini buka 24 jam. Makin fleksibel buat kalian kesini kapan aja. Gimana? Nggak ada alasan buat nggak mampir kan?

Waktu itu kami dateng sekitar pukul jam 2 an siang gitu, RM Kedai Lobster Pak Sis Timang lagi nggak rame banget, jadi masih bebas mencari tempat duduk yang paling strategis hehe. Pertama dateng, pembeli langsung bisa ngeliat lobster segar (masih hidup) yang ditaruh di kolam depan.  Okedeh langsung masuk dan mikir mau mesen apa hehe. Pembeli juga bisa milih sendiri mana lobster yang akan dimasak, bener bener fresh guys, nggak perlu diragukan lagi hehe. Kalo kalian suka lobster kecil tapi banyak atau besar tapi 1 ekor sih? Hehe tulis di kolom komen ya.

Lanjut bahas soal menu. Ada berbagai paket yang ditawarkan, nah karena kami dateng berbanyak nih, kami memilih paket seharga Rp 750.000,- (PAKET B). Paket yang kami pilih ini terdiri dari nasi, lobster 1kg, ikan, cumi, lalapan, sambal, tahu / tempe, kangkung, dan minum. Pengunjung juga bisa milih paket A dengan harga Rp 650.000,-, tapi bedanya paket yang satu ini tanpa cumi dan ikan yaa. Terserah mau pesen mana yang penting lobsternya hehehe.

Sambil nunggu makanan dateng, saya sempet memotret beberapa ruangan RM Kedai Lobster Pak Sis Timang. Unik tempatnya, yang terpenting sih bersih. Beberapa meja dan tikar tersusun rapi dan bersih. Lengkap dengan temboknya yang full coretan, menjadikan khas RM Kedai Lobster Pak Sis Timang ini hehe.

Nggak lama nunggu, makanan dateng satu persatu. Wiiii, lobsternya cukup menggoda, pas banget sama suara perut di jam makan siang. Langsung deh ambil posisi dan segera menyantap sajian lobster besama keluarga.

Paket B cukup memuaskan untuk kami yang dateng 3 orang. Worth it dengan harga segitu. Porsinya yang banyak dan masakannya yang enak menjadikan kami puas makan disini. Perlahan namun pasti, beberapa lobster, cumi, ikan, lalapan, dan yang lainnya habis bersih hehe, itu doyan apa laper yak?

Bumbu yang digunakan untuk pengolahan makanan disini cukup nampol menurutku, emang cocok sama harganya sih. Bisa dibilang enak, cocok banget di lidah. Kalo inget Pantai Timang, udah pasti aku bakalan inget RM Kedai Lobster Pak Sis ini, udah sepaket soalnya hehe.

Untuk harganya bisa dibilang soso lah ya. Bisa dibilang standard bisa juga mahal hehe tergantung dompet. Cukup recommended buat kalian yang lagi main ke Pantai Timang, ini kuliner yang khas dari pantai ini guys.

Yuk main ke Gunung Kidul dan explore wisata serta kulinernya. Etss, tunggu reviewku yang lain ya!

Opening Hours

buka 24 jam

Gallery (6)

Comments (1)