496 views | 1 Likes

Republik cafe dendy , cafe baru dengan beragam menu dijamin maknyuz

0 star (from 0 people)
Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia
Category: halal

Posted on 03 September 2019, 10:05:29
Zhella
Sightseeing

Republik Cafe Dendy buka , setiap hari mulai pukul 11.00 sampai pukul 23.00 , terletak di Jl. Ir. Soekarno Hatta No.A9, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung

Culinary Detail

 

Hayo siapa yang masih ingat dengan sosok bu dendy? sempat viral karena vidio nyawernya di instagram eits kali ini viral lagi karena bu dendi bikin sebuah cafe tepat nya di  Jl. Ir. Soekarno Hatta No.A9, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung .Penasaran  teman treveller? yuk simak pengalaman saya berkunjung ke cafe ini!

Dari luar cafe ini  banyak sekali kendaraan bermotor di yang terparkir di depan republik cafe dendy ini. Antrian yang panjang sampai parkiran membuat saya penasaran dengan hal spesial di dalam cafe tersebut.



Penasaran saya terjawab ketika saya melihat daftar harga yang tertera pada menu . Banyak sekali pilihan menu mulai dari menu kenyang , menu ngemil dan beverage menu. Untuk sekelas cafe dengan menu paling murah sekitar 5 ribuan dan paling mahal 9 ribu sangat rekomen sekali dengan harga pas dikantong. 



Cafe yang di buka 20 Agustus 2019 ini memiliki ruangan yang cukup luas luas , terdapat 2 lantai yaitu lantai atas dan lantai bawah , tetapi kali ini saya memilih lantai bawah karena banyak sekali spot  instagaramble. Cafe ini juga di cocok sekali dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun, makan malam dengan keluarga atau sekedar nongki bersama teman - teman.Desain interior sangat menarik dihias dengan lampu - lampu gantung dengan beberapa bunga yang tertata dengan rapi membuat tempat ini semakin apik.


Salah satu spot instagramable di cafe ini. Spot dengan salah satu hiasan dinding bertema bunga dengan kata - kata bijak yang membuat baper.



Selain beberapa spot foto , disini juga tersedia hiburan live musik.Pengunjung bisa request musik kesukaan pengunjung  atau bahkan menyanyi di panggung.



Ini adalah menu yang saya pesan yaitu menu banyoz ( bakwan maknyoz) dan sebuah minuman nyoklat klasik. Banyoz disini berisi irisan wortel dan kubis. Untuk isian banyoz bisa beragam tetapi kali ini saya memilih isian yang didalam nya terdapat sosis sesuai namanya rasannya maknyoz.Seporsi banyoz ini hanya di hargai Rp 6.000 dengan berisi 3 baknyoz di setiap piringnya.

Rasanya sangat kurang jika hanya memesan itu saja.Saya menambah menu kenyang yaitu  nasi yang lengkap dengan  ayam geprek . Ayam geprek nya sangat empuk di tambah sambel yang super pedas makin nampol di lidah .






Saya juga memesan roti bakar sebagai menu penutup . Roti bakar disini rasanya memang lembut di dalam garing diluar. seporsi roti bakar berisi 4 roti yang diiris segitiga dengan toping yang disesuaikan selera bisa isi manis ataupun asin.Untuk harga dari roti bakar menyesuaikan toping dan pilihan isi , di bandrol dengan yang paling murah sekitar Rp 6.000 - Rp 8.000 saja.




Nah ini menu yang paling populer diantara menu lainnya yaitu minuman nyoklat klasik . Untuk minuman nyoklat klasiknya coklatnya sangat enak dan tidak eneg. Banyak sekali varian rasa yang bisa pengunjung coba.

 

Cafe ini  buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai pukul 23.00 , hanya saja dihari jumat buka pada pukul 13.15 sampai pukul 23.00.Untuk menuju cafe ini dari pusat kota Tulungagung hanya menempuh waktu 10 - 15 menit. Jadi buat traveller yang sedang liburan ke tulungagung , jangan lewatkan untuk berkunjung ke republik dendy cafe ini , ajak keluarga teman atau pacar dijamin perut kenyang hati senang.

 

Opening Hours

Hayo siapa yang masih ingat dengan sosok bu dendy? sempat viral karena vidio nyawernya di instagram eits kali ini viral lagi karena bu dendi bikin sebuah cafe tepat nya di Jl. Ir. Soekarno Hatta No.A9, Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung .

Gallery (9)

Comments (1)