Sate Kebo yang lezat hanya ada di Pekalongan

sate kebo

dino | Sightseeing
Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia | halal
18 Oct 2016


Sate Kebo yang lezat hanya ada di Pekalongan
Sudah bosen ya rasanya makan sate begitu-begitu aja rasanya seperti pada umumnya sate ayam/kambing pakek bumbu kacang terus kecap, irisan bawang merah, dan tambahan cabai, Nahh disini ada sate unik!

Sate Kebo

Saat mendengar kata sate kebo mungkin sebagian orang bertanya, Apa Sate kebo? Gimana tuhh rasanya? Enak gak? Nahh Sate Kebo ini merupakan makanan khas Pekalongan, apa sih yang membuat sate ini berbeda dengan sate pada umumnya? Seperti yang kita tau sate pada umumnya berbahan dasar ayam, kambing, kelinci, dan babi, nahh berbeda dengan sate khas Pekalongan ini atau di sebut Sate Kebo.

Pedagang sate Pekalongan ini membuatnya berbahan dasar daging Kerbau, Sate kerbau sendiri diolah dengan memakai bermacam bumbu yang di racik dengan rasanya yang khas, biasanya sate kerbau ini disajikan diatas piring yang dilapisi dengan selembar daun jati, rasanya pun tidak usah di ragukan lagi pasti lezat dan nikmat, Jika anda mencoba sate ini pasti anda akan ketagihan teksuturnya yang kenyal membuat sate ini unik dan di jamin dehh bisa membuat ada jatuh cinta dengan masakan khas Pekalongan ini.

 

Anda penasaran seperti apa sihh rasanya Sate Kebo? Ayo berkunjung ke Pekalongan karena sate ini hanya anda temui saat berada di Pekalongan saya ada tempat Sate Kebo yang sudah terkenal dengan cita rasanya yang wuenakk dan wajib anda coba tepatnya di Warung Sate Kebo Jalan Hasanudin.

 

Semoga informasi di atas berguna bagi anda yang ingin mencari makanan apa sih yang enak di kota Pekalongan

 

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.